Comscore Tracker

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? 

Ada idolamu, gak? #IDNTimesHype

Setiap mendengar sesuatu hal yang berbau "Internasional" pasti yang selalu melekat di benak pikiranmu adalah sosok artis Agnez Mo. Sebab, dia dulunya dikenal sebagai artis yang mulai lebih dulu berkarier di kancah internasional. Semenjak itu, mulai bermunculan deretan artis Tanah Air lainnya yang juga ikut berkarier di kancah Internasional, baik sebagai penyanyi maupun aktor.

Pada kali ini, ada deretan aktor Indonesia yang akan bintangi film Internasional. Kira-kira ada siapa saja, ya? Check this out.

1. Yoshi Sudarso

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? instagram.com/yoshi_sudarso/

Di dunia hiburan, Yoshi Sudarso dikenal sebagai stuntman dan aktor yang sering kali bintangi film Hollywood. Ia pernah jadi stuntman dalam film The Maze Runner (2014), Logan (2017), dan Alita: Battle Angel (2019). Lalu, ia juga pernah jadi aktor dalam Power Rangers Dino Charge (2015-2016) dan Project Power (2020).

Kini pria berusia 31 tahun ini dikabarkan akan main film Hollywood berjudul The Order sebagai Kazu. Film dari sutradara Nick Gillard ini dikabarkan masih dalam tahapan produksi dan belum diketahui juga kapan rilisnya.

2. Hannah Al Rashid

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? instagram.com/hannahalrashid/

Siapa sih yang tidak kenal dengan Hannah Al Rashid? Berkat bermain dalam sitkom Awas Ada Sule (2008-2011), namanya pun semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2013 lalu, Hannah memulai kariernya di kancah Internasional. Ia membintangi film Hollywood berjudul V/H/S/2 yang berhasil raih kesuksesan cukup besar pada waktu itu. Semenjak itu, kariernya pun semakin berkembang pesat.

Kini, ia mendapatkan kesempatan untuk bintangi film action dan thriller asal Inggris berjudul Exiled: The Chosen Ones. Hannah pun menjadi pemeran utama sebagai Amber Chase dalam film besutan sutradara Ranjeet S. Marwa. Film ini dijawalkan akan tayang pada 2021 mendatang di Inggris.

3. Oka Antara

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? instagram.com/oks_antara/

Sama seperti Hannah Al Rashid, Oka Antara juga akan bintangi film asal Inggris berjudul Exiled: The Chosen Ones. Ia pun diketahui akan bermain sebagai sosok pria yang bernama Kruz.

Ini bukan pertama kalinya ia bermain film Internasional, sebelumnya ia pernah muncul dalam film V/H/S/2 (2013) dan The Raid 2 (2014).

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood yang Sukses Berakting Setelah Pensiun dar Atlet

4. Yayan Ruhian

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? instagram.com/yayanruhian/

Semenjak kesuksesan film The Raid (2011) dan The Raid 2 (2014), Yayan Ruhian mulai dilirik oleh pihak perfilman Hollywood sana. Ia pernah terlibat dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), dan John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019).

Kini, ia pun kembali bintangi film Hollywood berjudul Skylines, lanjutan dari film Beyond Skyline yang sudah tayang pada tahun 2017. Film ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 18 Desember 2020 di Amerika Serikat.

5. Joe Taslim

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? instagram.com/joe_taslim/

Punya kemampuan bela diri yang memukau, Joe Taslim pernah menunjukkan kemampuannya dalam film Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016). Film yang ia bintangi ini pun sukses meraup pendapatan yang sangat besar di dunia.

Bagi kamu yang rindu dengan aksi Joe Taslim, ia akan kembali muncul dalam film Hollywood bertajuk Mortal Kombat dalam waktu dekat ini. Ia akan melakoni peran sebagai Bi-Han alias Sub-Zero. Film adaptasi video game ini akan tayang pada 15 Januari 2021 di Amerika Serikat, lalu disusul oleh negara lainnya seperti Indonesia.

6. Iko Uwais

6 Aktor Indonesia Ini Akan Bintangi Film Internasional, Siapa Saja? instagram.com/iko.uwais/

Aktor ternama Iko Uwais tentunya juga tidak ketinggalan, lho. Pada tahun lalu, Iko Uwais terpilih akan bermain dalam spin-off film G.I Joe yang bernama Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Aktor berusia 37 tahun ini akan hadir sebagai sosok Hard Master. Ia akan beradu akting dengan Henry Golding, Samara Weaving, dan masih ada lagi.

Snake Eyes: G.I Joe Origins pertama kali dijawalkan akan tayang pada tahun ini. Lalu diundur menjadi 22 Oktober 2021 karena pandemik COVID-19.

Itulah deretan aktor Indonesia yang akan bintangi film internasional. Jika dilihat-lihat, deretan filmnya tersebut sepertinya keren banget, ya. Jangan sampai kelewatan, deh.

Baca Juga: 9 Aktor Asia Ini Sukses Merambah Hollywood, Ada dari Indonesia

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya