Comscore Tracker

Sudah Jadi Mama, 5 Film Terbaik Priyanka Chopra Ini Harus Kamu Tonton!

Priyanka beradu akting dengan bintang besar Hollywood

Setelah sekian lama berumah tangga dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra kini telah resmi menyandang status sebagai ibu. Hal itu diketahui dari pernyataan resmi tentang kelahiran anaknya yang diunggah melalui akun Instagram Priyanka dan Nick pada Sabtu (22/01/2022).

Priyanka Chopra dikenal aktif berkarier sebagai seorang aktris, lho. Ada puluhan film yang ia bintangi sejak awal berkarier. Aktris asal India ini bahkan sudah beradu peran dengan banyak aktor ternama.

1. Baywatch (2017)

https://www.youtube.com/embed/eyKOgnaf0BU

Pada awal kisah, Baywatch hanya berfokus pada kehidupan penjaga pantai yang diketuai Mitch (Dwayne Johnson). Ia juga didampingi tiga personel barunya, ada Matt Brody (Zac Efron), Ronnie Greenbaum (Jon Bass), dan Summer Quinn (Alexandra Daddario).

Semuanya berubah ketika ada kabar pengedar narkoba di area pantai tersebut. Para panjaga pantai berinisiatif ingin membongkar rahasia di balik pengedar narkoba tersebut. Ternyata, pengedar narkoba tersebut dijalankan oleh Victoria Leeds (Priyanka Chopra).

2. Isn't It Romantic (2019)

https://www.youtube.com/embed/G4O-XZCmqcE

Natalie (Rebel Wilson) menjadi tokoh utama dalam film Isn't It Romantic. Ia dikenal sebagai sosok wanita yang benci dengan kesempurnaan dalam kisah cinta sejak kecil. Karena hal itu, ia pun juga semakin sulit menemukan cinta sejatinya.

Pada suatu hari, Natalie menjadi korban perampokan dan pingsan di tempat. Ketika sadar, ia kaget karena berada di dunia layaknya film-film komedi romantis. Ia pun juga ditaksir oleh laki-laki manis dan kaya raya bernama Blake (Liam Hemsworth).

3. We Can Be Heroes (2020)

https://www.youtube.com/embed/omn2PJEuOTw

Dalam film We Can Be Heroes, kamu bakal bertemu sekumpulan anak dengan kekuatan super. Kisahnya bermula saat Missy Moreno (YaYa Gosselin) dan ayahnya, Marcus Moreno (Pedro Pascal), saat sedang di rumah. Keduanya mendapatkan kabar bahwa ada alien yang akan menyerang.

Missy pergi ke pusat markas dan bertemu anak-anak berkekuatan super lainnya. Marcus ditunjuk kembali untuk menjadi pemimpin dalam menjalankan misi ini yang diperintahkan oleh Ms. Granada (Priyanka Chopra).

Baca Juga: Orangtua Baru, 5 Fakta Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra

4. The Winter Tiger (2021)

https://www.youtube.com/embed/35jJNyFuYKQ

Diangkat dari novel, The Winter Tiger mengisahkan Balram Halwai (Adarsh Gourav), pemuda yang hidup dalam kemiskinan di desa terpencil sejak kecil. Karena masalah ekonomi, Balram sempat meninggalkan bangku sekolah. Meski begitu, ia tetap memiliki jiwa semangat belajar yang tinggi.

Suatu ketika, Balram dipekerjakan sebagai sopir pribadinya Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky Madam (Priyanka Chopra). Ia mengira kehidupannya bakal membaik dengan menerima pekerjaan ini. Nyatanya, ia menyadari ada banyak ketidakadilan di dunia ini.

5. The Matrix Resurrections (2021)

https://www.youtube.com/embed/nNpvWBuTfrc

The Matrix Resurrections merupakan lanjutan dari film The Matrix Revolutions (2003). Pada film ini, kisahnya dimulai dengan pertemuan Neo (Keanu Reeves) dan The Analyst (Neil Patrick Harris). Neo menjalankan terapi dengannya dan mengingat beberapa mimpinya yang berhubungan dengan masa lalunya.

Kemudian, Neo melakukan pertemuan dengan Morpheus (Yahya Abdul-Mateen II) dan menerima pil merah darinya. Dari pertemuan tersebut, Neo mendapatkan penglihatan super mengenai realitas alam. Ia pun mendapatkan misi untuk menemukan siapa  jati dirinya dan menyelamatkan umat manusia.

Priyankan Chopra kini sudah menjadi bintang besar. Gak heran, kalau ia sering beradu akting dengan beberapa bintang besar lainnya, seperti Dwayne Johnsson, Zac Efron, Pedro Pascal, dan Keanu Reeves.

Baca Juga: Sambut Anak Pertama, 10 Potret Mesra Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya