Comscore Tracker

Orangtua Baru, 5 Fakta Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Selamat, Priyanka dan Nick telah resmi menjadi orangtua!

Melalui unggahan di akun Instagram, pasangan ternama Hollywood, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, membagikan kabar bahagia bahwa keduanya menyambut anak pertama mereka melalui ibu pengganti. Kabar tersebut dibagikan langsung pada Sabtu (22/01/2022) waktu dini hari.

Diketahui, pasangan tersebut mengikat janji sebagai suami istri pada 2018 dengan melangsungkan upacara pernikahan di Jodphur, India. Pernikahan mewah yang dilangsungkan selama lima hari tersebut dihadiri oleh 225 tamu.

Resmi jadi orangtua, berikut lima fakta perjalanan cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Selalu mesra maksimal, nih!

Baca Juga: 10 Fakta Nick Jonas, Member Jonas Brothers, yang Jarang Diketahui

1. Berawal dari DM Twitter   

Orangtua Baru, 5 Fakta Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka ChopraPriyanka Chopra dan Nick Jonas (instagram.com/nickjonas)

Dilansir Vogue, Nick Jonas mengungkapkan bahwa ia pertama kali menghubungi Priyanka melalui DM Twitter pada September 2016 lalu untuk mengajaknya bertemu. Kemudian, Priyanka menanggapi pesan tersebut dengan mengatakan, “Timku dapat membaca pesan ini, kenapa kamu tidak mengirimku pesan teks saja?”

Sejak saat itu, keduanya semakin sering berhubungan melalui pesan teks dan beberapa kali bertemu di awal 2017, termasuk saat pesta Vanity Fair dan di rumah Priyanka. Nick bahkan mengakui bahwa ia sudah jatuh hati dengan Priyanka saat menghadiri pesta Vanity Fair. 

2. Nick Jonas dan Priyanka Chopra tampil di publik untuk pertama kalinya di Met Gala

Orangtua Baru, 5 Fakta Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka ChopraPriyanka Chopra dan Nick Jonas di red carpet Met Gala 2017 (twitter.com/DailyNickJonas)

Pelantun “Jealous” dan aktris The White Tiger (2021) itu pertama kali terlihat bersama saat menghadiri red carpet Met Gala di New York pada 2017. Nick mengenakan tuksedo hitam dan putih, sementara Priyanka dengan trench coat-nya.

Priyanka mengakui bahwa keduanya memutuskan untuk pergi bersama. Pemenang Miss World 2000 itu juga menjelaskan di Jimmy Kimmel Live! Bahwa hubungan mereka saat itu murni hanya hubungan platonik semata.

3. Resmi menjadi pasangan kekasih dan bertunangan

Orangtua Baru, 5 Fakta Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka ChopraPriyanka Chopra dan Nick Jonas (instagram.com/priyankachopra)

Setahun setelah menghadiri Met Gala, keduanya dikabarkan resmi berkencan. Pasangan itu sering bertukar komentar mesra di Instagram yang tentu menarik perhatian para penggemar.

Keduanya mulai go public sebagai sepasang kekasih saat berada di Bandara Internasional John F. Kennedy, New York, untuk melakukan perjalanan. Tak hanya itu, keduanya juga sering menghadiri acara resmi dan double date bersama Joe Jonas dan Sophie Turner.

Kedekatan mereka ternyata terus berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Hingga pada Agustus 2018, Nick melamar Priyanka dengan terbang ke India untuk bertemu keluarga Priyanka.

Pasangan tersebut resmi bertunangan dengan melangsungkan upacara adat tradisional Roka, yakni upacara adat India yang dilakukan sebelum pernikahan dan bertujuan untuk menyatukan keluarga masing-masing mempelai.

Baca Juga: Digosipin Pisah, 10 Momen Priyanka Chopra dan Nick Jonas Makin Lengket

4. Menikah pada Desember 2018

Orangtua Baru, 5 Fakta Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka ChopraPriyanka Chopra dan Nick Jonas (twitter.com/TeamPriyanka)

Pada 1 Desember 2018, pelantun “Close” itu menikahi Priyanka Chopra dengan melangsungkan pernikahan di Istana Umaid Bhawan di Jodphur, Rajashtan, India. Pernikahan tersebut terbilang mewah dan dihadiri oleh 225 tamu.

Joe Jonas dan kekasihnya, Sophie Turner, serta Kevin Jonas dan istrinya, Danielle, turut menghadiri pesta pernikahan yang diadakan selama lima hari tersebut. Lawan main Priyanka Chopra di serial Quantico (2015), Yasmine Al Massri, juga terlihat selama upacara prapernikahan bersama Chord Overstreet dan Jack McBrayer.

Dalam acara sakral tersebut, Priyanka dan Nick melangsungkan dua upacara pernikahan, yakni dalam adat upacara Hindu dan Kristen. Upacara ini dimaksud untuk menghormati budaya masing-masing yang mereka padukan selama setiap perayaan.

5. Umumkan anak pertama di awal tahun 2022 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas membagikan kabar bahagia mereka di awal tahun. Mereka mengumumkan kepada para sahabat dan penggemar bahwa kini mereka tengah menyambut anak pertama melalui ibu pengganti. Kabar tersebut dibagikan langsung melalui akun Instagram keduanya.

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami tengah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami, terima kasih,” unggah pasangan tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Diketahui bahwa Priyanka sangat ingin memiliki seorang anak. Dalam wawancaranya bersama E!'s Daily Pop, aktris asal India itu bahkan mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki banyak anak agar bisa membentuk sebuah tim cricket yang menjadi olahraga paling populer di India.

Kini, pasangan yang baru saja merayakan hari anniversary pernikahan mereka yang ke-3 itu telah resmi menjadi orangtua. Selamat Priyanka dan Nick, semoga selalu bahagia, ya!

Baca Juga: Anniversary di Tengah Isu Cerai, Potret Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Marcelina Francesca Photo Verified Writer Marcelina Francesca

The girl who loves writing and fangirling.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya