Comscore Tracker

Resmi Putus, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kanye West dan Julia Fox

#ANGPOIN Keduanya putus setelah enam minggu berpacaran

Kanye West dan Julia Fox dikabarkan telah berpisah. Dilansir E! News, pada Senin (14/02/2022), pihak dari Julia Fox mengeluarkan pernyataan bahwa aktris yang membintangi film Uncut Gems (2019) itu mengakhiri hubungannya dengan Kanye West.

Kabar tersebut sontak mengejutkan publik. Pasalnya, Kanye dan Julia selalu tampil mesra di depan kamera. Tengah jadi sorotan, berikut lima fakta perjalanan cinta Kanye West dan Julia Fox setelah sebulan lebih bersama.

Baca Juga: 10 Kronologi Keributan Kim Kardashian dan Kanye West di Media Sosial

1. Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu saat malam tahun baru  

Resmi Putus, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kanye West dan Julia FoxKanye West dan Julia Fox (instagram.com/houseofarchives)

Kanye dan Julia pertama kali bertemu di Miami saat malam tahun baru pada Desember 2021. Dalam sebuah wawancara, Julia mengungkapkan bahwa dirinya dan Kanye memiliki hubungan yang cukup instan, di mana Kanye dapat membuatnya tertawa dan tersenyum.

Pada 2 Januari 2022, keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di Miami. Tidak hanya itu, Kanye dan Julia juga terlihat cukup dekat. Mereka berfoto bersama dalam sebuah acara di New York.

2. Kanye West dan Julia Fox melakukan sesi pemotretan mesra untuk majalah

Resmi Putus, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kanye West dan Julia FoxKanye West dan Julia Fox (instagram.com/houseofarchives)

Pada 6 Januari 2022, Kanye West dan Julia Fox melakukan sesi pemotretan mesra untuk majalah Interview. Dalam majalah tersebut, Julia menuliskan mini esai pribadinya mengenai hubungan mereka sejauh ini.

Dari awal pertemuan mereka di Miami yang kemudian berlanjut di New York, makan malam di restoran favorit Julia, hingga Kanye yang memperlakukan Julia seperti Cinderella, mantan suami dari Kim Kardashian itu memiliki seluruh ruangan suite hotel yang penuh dengan pakaian. Julia juga mengungkapkan bahwa ia cukup terkejut dengan apa yang dilakukan Kanye di kencan kedua mereka.

3. Banyak yang beranggapan hubungan Kanye dan Julia telah diatur demi mencari atensi

Resmi Putus, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kanye West dan Julia FoxKanye West dan Julia Fox (instagram.com/interviewmag)

Seorang sumber mengatakan pada Page Six, hubungan Kanye West dan Julia Fox telah diatur hanya untuk mencari perhatian publik. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Kanye memanfaatkan Julia untuk mendapatkan Kim Kardashian kembali.

Sementara itu, sumber lain mengungkapkan pada People bahwa Kanye tidak memiliki rencana untuk memulai hubungan jangka panjang. Kanye hanya memandang Julia seperti inspirasinya dan ia menyukai senyum dan sikapnya.

Dalam sebuah podcast, Forbidden Fruits, Julia merespons tanggapan tersebut. “Selalu ada orang yang berpikir bahwa setiap skandal selebriti adalah pengaturan. Saya pribadi tidak.”

Julia juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Kanye "tidak ada label" dan justru ia merasa bahwa hubungan mereka seperti "hubungan di antara Gemini dan Aquarius." Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 10 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Multitalenta

4. Julia Fox menghapus foto Kanye dan berhenti mengikuti akun penggemar Juliye (Julia-Kanye) di Instagram

Resmi Putus, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kanye West dan Julia FoxKanye West dan Julia Fox (instagram.com/houseofarchives)

Pada awal Februari, Julia Fox menghapus semua foto dirinya dengan Kanye West di akun Instagram dan berhenti mengikuti akun penggemar yang mendukung hubungannya dengan Kanye West. Hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi publik yang mengatakan bahwa keduanya telah putus.

Mendengar hal tersebut, Julia menutup spekulasi publik mengenai hal tersebut di akun Instagram-nya. “Teman-teman, santai saja, aku berhenti mengikuti akun penggemar karena lelah melihat diriku sendiri. Tiba-tiba, aku merasa bahwa Instagram bukan lagi tempat yang menyenangkan.”

Julia menambahkan bahwa ada alasan mengapa ia menghapus foto-foto tersebut. “Aku menghapus foto-foto sialan itu karena membaca komentar dari semua orang yang seperti "Ya Tuhan, kau dengan jelas hanya mengunggah foto-foto yang dirimu terlihat bagus di sana.'"

5. Kanye West dan Julia Fox resmi putus di Hari Valentine 2022 

Resmi Putus, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kanye West dan Julia FoxKanye West dan Julia Fox (instagram.com/enews)

Berbeda dari pasangan lain yang seharusnya merayakan momen Hari Valentine, Kanye West dan Julia Fox justru memutuskan hubungan spesial mereka setelah sebulan lebih bersama. Pihak dari aktris yang membintangi Uncut Gems itu menyebut bahwa Julia dan Kanye tetap berteman baik dan kolaborator, tetapi mereka tidak lagi bersama.

Publik berspekulasi bahwa hubungan keduanya berakhir setelah Kanye West membuat beberapa keributan belakangan ini di akun Instagramnya. Keributan tersebut dimulai saat Kanye menuduh Billie Eilish yang menyindir Travis Scott, memutuskan hubungan pertemanannya dengan rapper Kid Cudi, hingga menuduh Pete Davidson bahwa komedian tersebut berkencan dengan Hillary Clinton.

Unggahan di akun Instagram Kanye West yang menyatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk menyatukan kembali keluarga lamanya seperti dulu juga menjadi salah satu penyebab hubungan mereka berakhir. Dilansir People, saat ini Kanye dan Julia memiliki kesibukan yang terpisah.

Julia tinggal di New York sementara Kanye berada di Los Angeles. Jarak di antara mereka membuatnya sulit.

Walaupun telah putus, seorang sumber mengatakan bahwa Kanye dan Julia masih tetap berhubungan dan akan bertemu satu sama lain ketika mereka memiliki waktu. Wah, semoga keputusan ini menjadi yang terbaik di antara mereka berdua, ya!

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Ubah Nama Aslinya, Kanye West Jadi Ye

Marcelina Francesca Photo Verified Writer Marcelina Francesca

The girl who loves writing and fangirling.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya