Comscore Tracker

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film Boboho

Siapa kangen Boboho yang menggemaskan?

Anak 90-an pasti tak asing lagi dengan film Shaolin Popeye atau yang lebih dikenal dengan film Boboho, nama pemeran utama film yang menggemaskan. Film ini rilis pada 1994 dan menemani masa kecil kebanyakan masyarakat tak hanya di China, tetapi juga di Indonesia.

27 tahun berlalu, tentu saja banyak yang berubah. Penasaran bagaimana kabar pemain film Boboho sekarang? Yuk, simak di bawah ini.

Baca Juga: Boboho sampai Dulce Maria, 11 Potret Terbaru Artis Cilik 90-an

1. Pemeran Boboho, Steven Hao

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoSteven Hao (Instagram.com/mryogie__ | imdb.com)

Artis asal Taiwan pemeran Boboho, Steven Hao kini sudah berusia 31 tahun. Ia tumbuh menjadi pria dengan gaya yang modis. 

Hingga tahun ini, Steven Hao masih menerima tawaran di dunia hiburan. Hao kini masih kerap membintangi film, hingga serial drama. Ada beberapa film Mandarin populer yang dibintanginya, dan yang paling baru adalah Sunny Piggy (2021).

2. Pemeran Xiao Long, Ashton Chen

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoAshton Chen (instagram.com/ashtonchen_peace)

Ashton Chen juga masih eksis di dunia hiburan Hong Kong dan membintangi beberapa judul film. Ashton yang dulu polos dan berambut botak, sekarang berubah menjadi sangat dewasa. Tidak hanya kungfu, Ashton juga mempelajari segala ilmu bela diri seperti Karate dan Taekwondo, loh!

3. Pemeran paman Boboho, Ng Man Tat

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoNg Man Tat (YouTube.com/Subindo Movie | Instagram.com/just_ashtonchen)

Sama seperti halnya Boboho, pamannya selalu bersikap kocak dan konyol. Namun, Ng Man Tat baru saja berpulang beberapa bulan lalu pada awal 2021. Ia tutup usia pada umur 70 tahun karena penyakit kanker hati setelah dua bulan melakukan kemoterapi. 

Sahabat Stephen Chow ini dikabarkan sudah pernah menjalani perawatan di rumah sakit pada 2013 karena gagal jantung yang membuat kesehatannya menurut sejak itu.

Baca Juga: 5 Fakta Meninggalnya Ng Man Tat, Si 'Paman' Boboho dan Guru Shaolin

4. Pemeran gebetan Boboho, Yeung Siu Lai

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoYeung Siu Lai (twitter.com/chikastuff)

Yeung Siu Lai merupakan teman sekolah Boboho. Walaupun menjadi perempuan yang disukai Boboho. ia tidak menerima cinta Boboho dan lebih memilih anak lelaki yang lebih tampan.

Sekarang, Yeung Siu Lai tidak juga terlalu aktif berseni peran. Film terakhirnya adalah Money Plz Love Me yang rilis pada 2016.

5. Pemeran cewek yang suka Boboho, Chou Mooi

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoChou Mooi (twitter.com/chikastuff)

Tampil dengan rambut dan poni yang khas, Chou Mooi yang menggemaskan pasti selalu diingat penonton film ini. Chou Mooi sempat beberapa kali bermain film bersama Boboho selain film ini, yaitu pada film Ninja Kids. 

Keberadaan kabar Chou Mooi sekarang di internet sangat minim, ada yang mengatakan dia tak sedang aktif bermain film dan kabarnya Chou Mooi sedang fokus ke pendidikannya.

6. Pemeran A Miu, Takeshi Kaneshiro

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoTakeshi Kaneshiro (YouTube.com/Aginta Friska | Instagram.com/kaneshiro_takeshi)

Puluhan tahun berlalu, Takeshi Kaneshiro saat ini sudah berusia 47 tahun. Meskipun begitu, beragam aksinya di berbagai film masih ditunggu penggemar. Ia juga sempat mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan.

7. Pemeran pacar paman Boboho, Hilary Tsui

27 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Film BobohoHilary Tsui (imdb.com | Instagram.com/hilaryxtsui)

Hilary yang dulunya memerankan sosok pacar dari paman Boboho bernama Pearl kini beralih profesi. Tak lagi muncul di layar kaca, Hilary lebih memilih untuk berkarier di bidang mode.

Itulah kabar dari 7 aktor yang memerankan sosok-sosok ngangenin dari film Shaolin Popey. Jadi ingat akting mereka di masa lalu, ya!

Baca Juga: Siapa yang Kangen Sama 9 Film Legendaris Boboho Ini?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya