Comscore Tracker

5 Drama Korea Berawal Pasangan Palsu, Kisah Cintanya Buat Gemas!

Apakah ini pura-pura atau benar-benar cinta? #WaktunyaKorea 

Banyak kisah cinta dalam drama Korea yang diawali dengan berpura-pura. Biasanya pasangan dalam drama ini bersedia menjadi pasangan palsu karena sebuah kesepakatan tertentu. Namun, cerita akan menjadi semakin menarik ketika satu sama lain di antara mereka merasakan perubahan perasaan yang ada di antara mereka.

Pasangan ini buat baper dan gemas, lima rekomendasi drama Korea ini cocok untuk kamu nikmati saat waktu luang!

1. Because This is My First Life

5 Drama Korea Berawal Pasangan Palsu, Kisah Cintanya Buat Gemas!Poster drama Korea Becausu This Is My First Life (asianwiki.com)

Nam Se Hee (Lee Min Ki) adalah seorang pria single yang punya prinsip untuk tidak ingin menikah. Di usia 30-annya ia hanya ingin hidup sendiri dengan rumah miliknya sendiri. Namun, ia memiliki banyak tagihan. Sehingga memutuskan untuk menyewakan salah satu kamar di rumahnya.

Yoon Ji Ho (Jung So Min) seorang wanita single berusia 30-an yang belum memiliki rumah sendiri dan dia iri dengan mereka yang sudah memilikinya. Dia menyerah dengan berkencan karena ia punya terlalu banyak kesibukkan yang berkaitan dengan permasalahan keuangannya. Secara tak  terduga, ia menyewa kamar di rumah yang ternyata teman serumahnya ini adalah laki-laki (Nam Se Hee).

2. Beauty Inside

5 Drama Korea Berawal Pasangan Palsu, Kisah Cintanya Buat Gemas!Poster drama Korea Beauty Inside (asiawiki.com)

Han Se Gye (Seo Hyun Jin) adalah seorang aktris yang memiliki kondisi yang unik. Wujud sukanya berubah-ubah secara mendadak. Bisa menjadi orang dewasa, anak-anak, laki-laki atau perempuan. Tidak ada yang tahu kondisinya ini kecuali manajer yang sekaligus sahabatnya. Han Se Gye lalu bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki) pria yang memiliki jabatan ekskekutif di perusahaan penerbangan.

Ia memiliki kondisi penyakit langka yang membuat saraf di otaknya tak bisa membantunya mengenali wajah orang lain. Saat ia bertemu Han Se Gye, ia memiliki syarat agar wanita itu selalu mengenakan pakaian berwarna merah. Keduanya lalu terlibat menjalin hubungan pasangan palsu, sembari saling menyembunyikan rahasia satu sama lain.

Baca Juga: 9 Pasangan Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Juni 2021, Siap Baper

3. Fated to Love You

5 Drama Korea Berawal Pasangan Palsu, Kisah Cintanya Buat Gemas!Poster drama Korea Fated to Love You (asianwiki.com)

Kim Mi Young (Jang Na Ra) adalah seorang wanita polos, itulah mengapa ia sering kali menjadi sasaran rekan-rekan kerjanya yang menyebalkan untuk dimanfaatkan. Saat dalam sebuah perjalana liburan, secara tidak sengaja dan tak terduga ia menghabiskan satu malam bersama seorang pria asing tak dikenalnya yang tampan, menarik, dan kaya. Beberapa minggu kemudian Kim Mi Young menemukan jika dirinya hamil dan segala kekacauan pun dimulai.

4. Marriage, Not Dating

5 Drama Korea Berawal Pasangan Palsu, Kisah Cintanya Buat Gemas!Poster drama Korea Marriege, Not Dating (asianwiki.com)

Dokter Bedah Plastik Gong Ki Tae (Yeon Woo Jin) sudah menjalani hidup yang sukses dan ia tidak menginginkan seorang istri. Namun, keluarganya memohon kepadanya agar menikah dan mengirimnya ke sebuah pertemuan kencan buta. Untuk menghentikan orang tuanya agar tidak lagi memaksanya menikah, Ki Tae memutuskan membawa Joo Jang Mi (Han Groo).

Ia berpikir dengan membawa Joo Jang Mi yang menurutnya kepribadiannya sangat buruk, kedua orang tuanya tidak akan menyukainya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

5. Marry Stayed Out All Night

5 Drama Korea Berawal Pasangan Palsu, Kisah Cintanya Buat Gemas!Poster Drama Korea Marry Me, Mary! (asianwiki.com)

Wi Mae  Ri (Moon Geun Young) adalah anak dari seorang pengusaha yang gagal dan terus dikejar debt collector. Ia dengan cepat bisa berteman dengan seorang penyanyi indie bernama Kang Moo Kyul (Jang Geun Suk) ketika dia hampir saja menabrak pria itu. Ayah Mae Ri akhirnya bisa bebasa dari deb collector, karena bantuan temannya yang bernama Jung Suk (Park Jun Gyu).

Namun, sebagai gantinya diam-diam Jung Suk ingin segera menikahkan anaknya, Jung In (Kim Jae Wook) dengan Mae Ri. Ingin kabur dari perjodohan, Mae Ri meminta Moo Kyul bersedia menjadi berpose di foto sebagai suaminya. Selanjutnya justru masalah semakin besar ketika Ayahnya meminta 100 hari dimana Mae Ri harus membagi waktunya secara rata untuk Moo Kyul dan Jung In.

Itu dia lima rekomendasi terbaik drama Korea yang mengkah kisah cinta diawali pura-pura, Sudah nonton? Mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 11 Drama Korea tvN yang Tayang Paruh Kedua Tahun 2021, Seru-seru!

Nadhifa Salsabila Kurnia Photo Verified Writer Nadhifa Salsabila Kurnia

Pencinta literasi penyuka fiksi, menulis kapan dan dimana saja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya