Comscore Tracker

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!

Para artis muda GMMTV ini terkenal melalui karya

Kemajuan industri hiburan Thailand kian meroket. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya drama asal negeri gajah putih yang beberapa tahun belakangan ini digilai penggemar. Di tanah air sendiri, drama dan para artis Thailand selalu menjadi pembahasan, hingga tak jarang menduduki trending topik di media sosial.

GMMTV menjadi salah satu agensi artis terbesar di Thailand yang terus melahirkan drama populer dengan artis profesional. Tidak memandang usia, GMMTV menaungi banyak artis muda berpotensi dan multitalenta. Nah, beberapa di antara mereka, baru saja memasuki usia kepala dua dan telah meraih kesuksesan. Berikut adalah daftar artis GMMTV kelahiran 2001. Yuk, simak!

1. Neo Trai Nimtawat (14 Januari 2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!potret Neo Trai Nimtawat (instagram.com/neo_neos)

Pertama ada aktor muda yang pesonanya charming abis yakni Neo Trai Nimtawat. Kelahiran 14 Januari 2001, pemuda yang akrab disapa Neo ini telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2018. Drama pertama yang ia bintangi ialah Cause You're My Boy.

Terkenal kocak dan humoris, Neo kerap dipercaya untuk menjadi anggota reality show. Salah satu reality show yang begitu populer dengan Neo didalamnya ialah Safe House dan Safe House 3: Best Bro Secret.

Selain akting, ia juga seorang atlet basket. Neo pernah menjadi anggota tim basket pemuda Thailand dan mengikuti ASEAN Schools Games 2018. Vice Versa dan The Eclipse menjadi dua drama terbaru Neo yang sedang tayang.

2. Pond Naravit (1 Februari 2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!Potret Pond Naravit (Instagram.com/ppnaravit)

Terbilang masih aktor rookie, Pond Naravit pertama kali muncul sebagai cameo di serial The Gifted: Graduation. Pemenang dari Beauty & the Babes Season 3 ini kemudian resmi debut sebagai main role dalam serial Fish Upon the Sky pada tahun 2021.

Aktor yang lahir pada 1 Februari 2001 tersebut langsung meraih kepopuleran. Kini namanya pun tercatat dalam beberapa drama GMMTV yang akan segera tayang. Dirty Laundry dan Never Let Me Go jadi dua drama yang akan dibintangi oleh Pond Naravit.

3. AJ Chayapol (9 Maret 2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!potret AJ Chayapol (instagram.com/aj__chayapol)

Bersama dengan Neo Trai Nimtawat AJ Chayapol melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 melalui serial Cause You're My Boy. Pemuda yang berulang tahun pada 9 Maret ini merupakan mahasiswa Srinakharinwirot University.

Selama berkarier di dunia hiburan, AJ telah memerankan banyak karakter pendukung dalam drama populer. Sebut saja The Gifted, The Gifted: Graduation, Friend Zone dan masih banyak lainnya.

Setelah menjadi main role di Dark Blue Kiss, tahun ini AJ akan kembali berperan sebagai bintang utama dalam serial Home School. Selain itu, ia juga kembali beradu akting dengan Neo Trai Nimtawat di The Eclipse.

4. JJ Chayakorn 9 Maret (2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!Potret JJ Chayakorn (instagram.com/jj__chayakorn)

Bicara tentang AJ Chayapol pasti kita akan selalu mengingat saudara kembar identiknya yakni JJ Chayakorn. Yap, dua aktor dengan selisih kelahiran empat menit ini sama-sama berada di bawah naungan GMMTV.

JJ Chayakorn melakukan debut aktingnya melalui serial The Gifted dan semakin meraih kepopuleran setelah menjadi support role di serial 2gether. Telah membintangi tiga drama sepanjang tahun 2022, bersama dengan kakaknya ia juga akan membintangi serial Home School.

Baca Juga: 12 Artis GMMTV Kelahiran 1997, Sukses Menyita Perhatian

5. Joong Archen (10 Maret 2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!potret Joong Archen (instagram.com/chen_rj)

Selisih satu hari dengan AJ Chayapol dan JJ Chayakorn, Joong Archen lahir pada 10 Maret 2001. Ia meraih kepopuleran di kancah internasional setelah membintangi drama debutnya yakni 2Moons. Awalnya berada di bawah naungan Insight Entertainment, Joong Archen memilih hijrah ke GMMTV pada September 2021.

Serial antologi Star and Sky menjadi serial pertama yang dibintangi oleh Joong Archen. Tahun 2022 ini, ia juga membintangi drama Mafia The Series: Guns and Freaks dan akan muncul di drama My Dear Donovan serta The Wrap Effect.

6. Perth Tanapon (20 Maret 2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!potret Perth Tanapon (Instagram.com/perthppe)

Perth Tanapon menambah deretan aktor berbakat naungan GMMTV kelahiran 2001. Pemuda penuh talenta ini memilih bergabung dengan GMMTV pada April 2022. Perth begitu populer dengan serial debutnya yakni Love By Chance.

Lahir pada 20 Maret 2001, selama berkarier di dunia hiburan Perth telah membintangi banyak drama, film dan telah merilis beberapa single lagu. My Coach menjadi drama terakhir yang dibintangi oleh aktor yang juga mantan anggota boyband TEMPT ini.

7. Earn Preeyaphat (30 Desember 2001)

7 Artis Naungan GMMTV Kelahiran Tahun 2001, Sukses di Usia Muda!potret Earn Preeyaphat (instagram.com/earnpypp_)

Menjadi pemenang dari Thailand School Star 2019, Earn Preeyaphat menjadi satu-satunya aktris kelahiran tahun 2001 naungan GMMTV saat ini. Perempuan yang lahir pada 30 Desember 2001 ini pertama kali menunjukkan kemampuan aktingnya pada tahun 2021.

Ia telah tercatat membintangi tiga drama selama berkarier yakni 55:15 Never Too Late, The War of Flowers dan Star and Sky: Star in My Mind.

Baru saja menginjak usia 20-an, deretan artis naungan GMMTV di atas telah meraih kepopuleran dengan karya yang mereka lahirkan. Omong-omong, ada artis favorit kamu gak?

Baca Juga: 13 Artis GMMTV Kelahiran 1996, Pesonanya Bikin Oleng

Nawa Maulida Photo Verified Writer Nawa Maulida

“Start writing, no matter what. The water does not flow until the faucet is turned on.”

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya