Comscore Tracker

Memesona, 5 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Merah Menyala

Warna rambutnya asli, bukan disemir #IDNTimesHype

Rambut merah (disebut juga sebagai ginger atau redhead) adalah warna rambut yang cukup langka. Menurut data dari laman BBC, secara global hanya ada 1-2 persen orang yang memiliki rambut berwarna merah alami.

Beberapa artis Hollywood terlahir dengan rambut merah alami. Ini membuat mereka tampil beda dan terlihat lebih memesona. Mau tahu, siapa sajakah itu?

1. Nicole Kidman

Memesona, 5 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Merah Menyalahowtobearedhead.com

Nicole Kidman lebih dikenal publik dengan rambut pirangnya. Padahal, ia terlahir dengan rambut merah alami. Saat menghadiri premier film Eyes Wide Shut yang ia bintangi dengan mantan suaminya, Tom Cruise, Nicole Kidman tampil dengan rambut ikal merahnya.

Di tahun 2003, setelah bercerai dari Tom Cruise, ia memotong rambutnya menjadi pendek dan mengubahnya menjadi pirang. Dan ia mengembalikan warna rambut aslinya di tahun 2009 saat menghadiri premier film Nine.

2. Lindsay Lohan

Memesona, 5 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Merah Menyalakingston-ac.com

Lilo ternyata terlahir dengan rambut merah alami. Ia tampil sebagai redhead di banyak film, seperti Mean Girls, Herbie Fully Loaded, Just My Luck, Life Size, dan masih banyak lagi.

Tetapi, aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini juga tak segan membintangi film dengan warna rambut lain. Seperti menjadi pirang di film Confessions of a Teenage Drama Queen yang dirilis pada tahun 2004.

Baca Juga: 10 Aktris Hollywood Ini Memilih Berhenti Adu Akting Setelah Punya Anak

3. Isla Fisher

Memesona, 5 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Merah Menyalathezoereport.com

Aktris berusia 44 tahun ini memiliki darah Skotlandia yang kental. Negara ini dikenal dengan populasi orang berambut merah terbanyak. Menurut data yang dikutip oleh BBC, 1 per 8 dari total populasi di Skotlandia adalah orang berambut merah.

Sedihnya, Isla Fisher pernah diejek karena warna rambutnya saat tinggal di Australia dan London. Ia adalah satu-satunya orang berambut merah di kelas. Kepada laman Men's Journal, ia mengungkapkan bahwa rambut merah lebih diterima di Amerika daripada di London.

4. Lily Cole

Memesona, 5 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Merah Menyalathetimes.co.uk

Bukan hanya Isla Fisher yang dirundung karena berambut merah, Lily Cole juga. Menurut model berusia 32 tahun ini, dihina karena hal-hal yang kita miliki sejak lahir sangat merusak (mental), tegasnya saat diwawancarai oleh BBC.

"Apa alasan anak-anak di-bully? Itu karena mereka berbeda. Dan pada saat itu di Inggris, menjadi ginger (berambut merah) adalah jenis penghinaan yang umum," ungkap Lily Cole.

5. Julianne Moore

Memesona, 5 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Merah Menyaladeadline.com

Julianne Moore, pemeran Emily Weaver di film Crazy, Stupid, Love ini terlahir dengan rambut merah alami. Ia lebih banyak tampil di publik dengan warna rambut aslinya.

Meski begitu, Julianne Moore pernah mewarnai rambutnya menjadi pirang demi film Maps to the Stars. Tahun ini, ia akan menginjak usia 60 tahun. She still looks gorgeous, right?

Nah, itulah lima artis Hollywood yang terlahir dengan rambut merah alami. Adakah artis yang kamu idolakan di sini?

Baca Juga: Super Singkat, 10 Artis Hollywood Ini Menikah tanpa Pacaran Lama

Nena Zakiah Photo Verified Writer Nena Zakiah

Journalist, photographer and foodies at the same time. Interest in social & gender studies. Catch me up at my Instagram @nenazakiah and @foodgraphy_indonesia.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya