Comscore Tracker

2 Tahun Vakum, Audi Marissa Siap Comeback Sinetron Berjudul Annaya

Audi Marissa comeback sinetron Annaya bareng Ridwan Ghany 

Kabar terbaru datang dari Audi Marissa. Dua tahun vakum setelah melahirkan anak pertama, Audi siap comeback sinetron. 

Diketahui kalau istri Anthony Xie ini akan bermain dalam sinetron produksi Verona Indah Pictures yang berjudul Annaya. Simak fakta comeback sinetron Audi Marissa di bawah ini.

1. Audi Marissa vakum sinetron sejak mengandung anak pertama

2 Tahun Vakum, Audi Marissa Siap Comeback Sinetron Berjudul AnnayaAudi Marissa comeback sinetron (instagram.com/audimarissa)

Audi Marissa merupakan salah satu pesinetron kenamaan tanah air. Sejak 2007 lalu, istri Anthony Xie ini gak pernah absen membintangi sinetron di layar kaca.

Namun pada 2020, Audi memutuskan untuk vakum di tengah kehamilan pertama. Meski begitu, ia tetap aktif menyapa penggemarnya lewat media sosial. 

2. Dua tahun vakum, Audi Marissa siap comeback sinetron 

2 Tahun Vakum, Audi Marissa Siap Comeback Sinetron Berjudul Annayapotret Audi Marissa (instagram.com/mirantydewi_)

Setelah dua tahun lamanya vakum, akhirnya artis yang sempat menjadi lawan main Raffi Ahmad dalam sinetron Titip Rindu (2010) ini akan kembali ke layar kaca. Audi diketahui akan membintangi sinetron terbaru ANTV yang berjudul Annaya. 

Kabar itu terungkap setelah Miranty Dewi, salah satu pemain nge-spill momen di balik layar sinetron Annaya bersama Audi Marissa ke Instagram. Miranty juga mengabarkan kalau sinetron Annaya akan segera tayang!

3. Audi Marissa terlibat kisah bersama Ridwan Ghany

2 Tahun Vakum, Audi Marissa Siap Comeback Sinetron Berjudul AnnayaAudi Marissa comeback sinetron (instagram.com/mirantydewi_)

Meski sudah di-spill akan segera tayang, belum ada bocoran tentang jalan cerita sinetron Annaya ini. Namun yang jelas, Audi Marissa akan menjadi bintang utama dan terlibat akting bersama raja FTV Ridwan Ghany. Widihhh~

Pada Kamis (11/8/2022), Miranty Dewi juga mengunggah sebuah potret dirinya yang tampak berada di antara Audi Marissa dan Ridwan Ghany dengan caption yang menerangkan kalau mereka adalah keluarga kecil. Hmmm... Bikin penasaran!

Baca Juga: 10 Potret Audi Marissa dan Adiknya Rizaldy, Diduga Sindir Sang Kakak

4. Audi Marissa telah sukses membintangi lebih dari 20 judul sinetron

2 Tahun Vakum, Audi Marissa Siap Comeback Sinetron Berjudul AnnayaAudi Marissa comeback sinetron (instagram.com/audimarissa)

Kabar comeback-nya Audi Marissa ini tentu menjadi pengobat rindu bagi para penggemarnya. Pasalnya, sejak 2007 hingga 2020 lalu, Audi gak pernah absen membintangi sinetron setiap tahunnya. 

Bahkan hingga kini telah tercatat lebih dari 20 judul sinetron yang telah dibintangi artis 27 tahun ini. Syamsul dan Badriah (2007), Titip Rindu (2010), Diam Diam Suka (2013), hingga Dia Bukan Manusia (2020), merupakan beberapa judul sinetron yang telah dibintangi Audi Marissa. 

5. Kerap jadi bintang utama membuat Audi Marissa dijuluki sebagai ratu sinetron 

2 Tahun Vakum, Audi Marissa Siap Comeback Sinetron Berjudul AnnayaAudi Marissa comeback sinetron (instagram.com/audimarissa)

Kualitas akting yang jempolan, membuat Audi Marissa selalu dilirik menjadi bintang utama di sejumlah sinetron hits. Karena hal itu pula, gak heran kalau penonton sering menjuluki Audi Marissa sebagai ratu sinetron. 

Dua tahun vakum, akhirnya Audi Marissa siap comeback sinetron dengan status barunya sebagai seorang ibu. Siapa yang gak sabar menyaksikan penampilan Audi Marissa dalam sinetron Annaya?

Baca Juga: 10 Potret Audi Marissa dan Suami Liburan di Bali, Ajak Baby Anzel!

Raina Zaakiyah Photo Verified Writer Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya