Comscore Tracker

4 Webtoon Horor ini Jalan Ceritanya Seru, Bikin Merinding

Komik horor memang punya penggemar sendiri

Webton horor termasuk genre yang paling banyak peminatnya. Sayangnya, komik yang update di webtoon rata-rata hanya sekali dalam seminggu. Kalau kamu suka webtoon apa nih?

Buat kamu yang tidak sabar menunggu update tiap minggu, berikut ini 4 judul webtoon horor yang bisa kamu baca sampai tamat sekaligus. Selain episodenya yang tidak terlalu panjang, juga keseruan komiknya mampu membuat banyak orang jatuh cinta. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. School Attack

4 Webtoon Horor ini Jalan Ceritanya Seru, Bikin Merindingwebtoon.com/school attack

Komik ini menceritakan tentang virus yang menyebar dari sebuah sekolah ke seluruh sudut kota. Beberapa anak sekolah yang belum terinfeksi berjuang untuk menyelamatkan dirinya keluar kota, namun terhalang oleh para zombie yang siap memangsa mereka. Karya Joo Dong Guen ini terdapat banyak adegan sadis dan visual darah.

Pada episode-episode awal komik ini sempat dikritik oleh beberapa reader Indonesia karena alurnya yang dianggap lambat. Namun ternyata keseruan komik ini membuat banyak yang jatuh cinta dan menarik ucapannya. Pada episode 130 komik ini tamat dan pasti membuatmu berpikir "gila seru banget!".

2. Trilogi Possessed, Mayago, dan Demoniac

4 Webtoon Horor ini Jalan Ceritanya Seru, Bikin Merindingwebtoon.com/demoniac

Komik ini memiliki banyak sekali penggemar dan termasuk salah satu komik horor yang sangat cerdas. Bercerita tentang seorang penipu berkedok pemburu hantu yang tidak percaya hantu bertemu dengan gadis yang bisa melihat hantu. Memadukan peristiwa spiritual dan ilmu ilmiah, serta tokoh utama (Master/Doktor Cheon) yang humoris akan membuatmu candu untuk segera melahap ketiga seri komik karya Hooressha dan Hongtae Kim tersebut. FYI, setiap seri komiknya gak panjang, cuma 40 episode loh.

Baca Juga: 5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu Ngabuburitmu

3. Bastard

4 Webtoon Horor ini Jalan Ceritanya Seru, Bikin Merindingwebtoon.com/bastard

Komik ini dibuat oleh bapaknya horor webtoon, Kimcharnby/Youngchan Hwang. Salah satu ciri khas komik karya Kimcharnby ialah adanya pergolakan batin oleh si tokoh utama dengan dirinya sendiri. Komik Bastard menceritakan tentang seorang anak yang berusaha terlepas dari ayahnya yang merupakan seorang psikopat. Ada banyak peristiwa gak terduga dari komik ini, saking serunya 94 episode mungkin bisa kamu baca hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

4. Ghost Teller

4 Webtoon Horor ini Jalan Ceritanya Seru, Bikin Merindingwebtoon.com/ghost teller

Meskipun hanya terdiri atas 38 episode, komik karya QQT ini membuat banyak reader yang rela membaca berulang-ulang karena keseruannya. Bercerita tentang para hantu yang saling bergiliran menceritakan cerita 'horor', kamu akan sadar bahwa yang menyeramkan di dunia ini bukan hantu, tapi justru para manusia. Ada banyak sekali pesan moral yang bisa kamu petik dari setiap episodenya, komik ini mungkin akan jadi salah satu komik horor terbaik yang pernah kamu baca.

Itulah daftar webtoon horor yang sudah tamat dengan episode tidak terlalu panjang. Selamat tenggelam dalam keseruan webtoon horor!

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Prisme Photo Community Writer Prisme

INTJ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You