Comscore Tracker

5 Lagu Bertema Christmas yang Dinyanyikan BTS Ini Cocok Temani Natalmu

Merry Christmas ARMY!

Bulan Desember telah tiba, itu artinya Natal semakin di depan mata. Hari di mana kebersamaan keluarga sangat dinantikan. Berbagai persiapan tentu saja telah disiapkan jauh-jauh hari, mulai dari pohon natal, hadiah hingga rangkaian acara yang akan dilaksanakan.

Nah, BTS juga pernah menyanyikan beberapa lagu bertema christmas nih untuk menemani Natal kalian. Simak informasinya berikut ini!

1. Mistletoe

https://www.youtube.com/embed/r-Akdzoxib8

Suara merdu sang Golden Maknae Jungkook bersama Jimin yang melantunkan lagu milik Justin Bieber ini siap menemani malam natal para ARMY. Cover lagu ini dipublikasikan pada 2014 silam dan diproduseri oleh Pdogg.

Beberapa lirik juga diubah dalam bahasa Korea oleh Jimin sendiri. Cover kedua member berbakat BTS ini wajib masuk dalam list musik Natalmu.

2. A Typical Trinee’s Christmas

https://www.youtube.com/embed/fnZsn-So-AU

Pada 22 Desember 2012 silam BTS mengunggah mixtape berjudul A Typical Trinee’s Christmas pada akun YouTube mereka yang merupakan cover lagu dari Wham berjdul Last Christmas. Lirik lagu dalam cover ini dibuat dalam bahasa Korea dan menambahkan rapp, bahkan musik video cover ini di edit sendiri oleh BTS lho!

Lirik yang berisi curahan hati para member ketika merayakan Natal sebagai seorang trainee. Mereka mengungkapkan bahwa mereka patah hati tidak dapat merayakan natal bersama keluarga karena harus berlatih.

Baca Juga: BTS dan 4 Grup Musik Paling Digemari di Indonesia Versi Spotify 2019

3. A Typical Idol’s Christmas

https://www.youtube.com/embed/2r1h8rFMmx0

Desember 2013 BTS kembali merilis single spesial untuk merayakan natal berjudul A Typical Idol’s Christmas. Jika single sebelumnya bercerita tentang trainee saat natal, lagu yang satu ini menceritakan bagaimana natal mereka setelah debut menjadi idol. Lagu ini merupakan cover dari lagu milik Justin Bieber dan lirik ditulis oleh Suga, J-Hope dan Slow Rabbit.

4. Oh Holy Night

Tahun 2017 lalu Jungkook kembali meng-cover lagu Oh Holy Night milik Mariah Carey. Cover miliknya itu diunggah dalam SoundCloud pada 24 Desember 2017.

Maknae BTS ini juga membagikan link hasil covernya di Twitter resmi BTS. Suara halus Jungkook diiringi piano membuat tenang siapa pun yang mendengarkannya. Lagu yang menceritakan kelahiran Yesus ini menjadi lagu paling direkomendasikan untuk Natal yang berkesan.

5. Perfect Christmas

https://www.youtube.com/embed/BR0kpleAD4A

BigHit Entertainment pada 18 Desember 2013 mengunggah single Perfect Christmas di akun YouTube resmi BigHit. Single ini dibawakan oleh Jungkook, RM, Lim Jeong Hee, Joohee dan Jo Kwon dan ditulis oleh Pharrell Williams. Single yang bergene pop ini mengungkapkan betapa indah dan sempurnanya Natal dan indahnya salju yang berguguran.

Musik video yang berdurasi 3 menit 45 detik tersebut dipenuhi oleh pohon natal dan suasana studio rekaman. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali.

Sudah siapkah kalian menyambut natal? Jangan lupa masukkan daftar lagu di atas saat menjelang Natal, ya! Selamat menyambut natal, yorobun!

Baca Juga: 5 Momen Tak Terlupakan BTS yang Paling Dikenang Para ARMY

Puspa Photo Community Writer Puspa

Love myself, love yourself!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You