Comscore Tracker

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!

Kamu udah nonton yang mana?

Esports merupakan tema cerita yang cukup sering ditemui dalam drama China. Meski begitu, tema drama yang sudah menjadi andalan ini seolah tak pernah gagal menggaet penonton. Bahkan, drama China yang mengambil tema ini kebanyakan sukses mencuri perhatian masyarakat secara global.

Sukses buat terkesima, berikut sepuluh drama China bertema esports yang patut kamu tonton. Memiliki alur cerita menarik dan kisah yang beragam, drama ini sukses buat penasaran. Udah ada yang kamu tonton?

1. Berhasil raih popularitas mendunia, kisah cinta antara gamer dari online ke offline tersaji apik lewat drama Love O2O (2016)

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Love O2O (dok. Youku/Love O2O)

2. Go Go Squid! (2019) menjadi pilihan yang tepat untuk menyaksikan kisah lucu dan relate tentang cinta dalam diam

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Go Go Squid! (dok. Tencent Video/Go Go Squid!)

3. Lucky’s First Love (2019) bercerita tentang cinta pertama dengan sudut pandang tiga pasangan di perusahaan online game

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Lucky's First Love (dok. iQIYI/Lucky's First Love)

4. Setelah depresi ditinggal mati kekasih, sosok Xiao Shui Guang jatuh cinta lagi dalam drama To Love, To Heal (2018)

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul To Love, To Heal (dok. Hunan TV/To Love, To Heal)

5. Jatuh cinta dengan seorang penyanyi populer yang dulu adalah kakak kelasnya dialami seorang gamer keren di drama Love Scenery (2021)

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Love Scenery (dok. iQIYI/Love Scenery)

Baca Juga: Bintangi Remake Drama China, Inilah 10 Potret Menawan Kaimuk Nilawan

6. Tong Yao adalah gamer perempuan yang berhasil membuat kapten timnya yang dingin jatuh hati lewat Falling Into Your Smile (2021)

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Falling Into Your Smile (dok. Tencent Video/Falling Into Your Smile)

7. Cintanya ditolak semasa SMA dan kembali bertemu setelah sama-sama sukses, You Are My Glory (2021) sukses buat penonton baper

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul You Are My Glory (dok. WeTV/You Are My Glory)

8. Diadaptasi dari novel karya Nanye Lin’er, drama Gank Your Heart (2019) dibintangi oleh Wang Yibo dan Wang Zi Xuan

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Gank Your Heart (dok. Mango TV/Gank Your Heart)

9. The King’s Avatar (2019) menceritakan tentang pemain tingkat tinggi yang dipaksa keluar dari tim profesional karena suatu alasan

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul The King's Avatar (dok. Tencent Video/The King's Avatar)

10. Hadir dengan genre kriminal misteri, Kidnapping Game (2020) terdiri dengan total dua belas episode

10 Drama China Bertema Esports, Selalu Sukses Menghipnotis Penonton!cuplikan drama China bertema esports yang berjudul Kidnapping Game (dok. iQIYI/Kidnapping Game)

Di antara sepuluh drama China bertema esports tersebut, drama mana yang udah kamu tonton? Drama-drama tersebut kebanyakan telah sukses mencuri perhatian masyarakat skala internasional, lho. Populer banget!

Baca Juga: 9 Potret Deng Kai, Siap Comeback di Drama China Taste of Love

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya