Comscore Tracker

5 Web Series Ini Dapat Mewarnai Ibadah Puasamu, Yuk Cek!

#RamadanMasaKini catat ya!

Kalau di luar bulan puasa saat waktu luang kamu bisa ngemil atau memesan minuman favorit, bulan ini kamu gak bisa melakukannya. Memilih kegiatan seperti menonton web series bisa kamu lakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa atau setelah sahur.

Kalau kamu belum tahu mau nonton apa, bisa cek lima web series yang bisa kamu saksikan di bulan Ramadan ini. Simak yuk apa saja:

1. Dunia Dalam Kita

5 Web Series Ini Dapat Mewarnai Ibadah Puasamu, Yuk Cek!Instagram.com/Eigeradventure

Web series dengan judul Dunia Dalam Kita merupakan produksi langsung dari Eiger. Menceritakan tentang seorang Arif (Ringgo Agus Rahman) yang memilih untuk resign dari kantornya yang berada di kota Jakarta dan mencari petualangan baru dalam hidupnya.

Dalam mencari pengalaman barunya ia pergi untuk berkelana di kota Bandung. Saat itulah dirinya bertemu dengan seorang wanita bernama Dinda (Nadine Chandrawinata) yang memiliki hobi berpetualang di alam bebas. Cerita web series ini meski banyak cerita mengenai petualangan di alam juga bercerita tentang perjuangan Arif untuk mendapatkan hati Dinda.

2. Sore

5 Web Series Ini Dapat Mewarnai Ibadah Puasamu, Yuk Cek!Instagram.com/Gunagumelar

Web series Sore merupakan produksi dari hasil kolaborasi antara Inhype Pictures dan Tropicana Slim. Web series ini menceritakan tentang seorang istri yang datang dari masa depan bernama Sore (Tika Bravani). Awal cerita dimulai saat Jonathan (Dion Wiyoko) pulang ke dalam apartemenya yang berada di Italia dalam keadaan mabuk berat.

Sore mengaku jika ia merupakan istri dari masa depan yang datang pada masa sekarang untuk membuat hidup Jo menjadi lebih baik lagi. Di balik Sore yang datang dari masa depan ternyata memiliki alasan yang menyedihkan. Alasan - alasan itulah yang nantinya akan dijawab pada setiap episode yang hadir berikutnya. Yuk langsung ditonton saja.

3. Yakin Nikah?

5 Web Series Ini Dapat Mewarnai Ibadah Puasamu, Yuk Cek!Instagram.com/Secretmotion

Web series dengan judul Yakin Nikah? ini sempat rame beberapa waktu lalu karena ceritanya tidak murahan. Terbitan dari JBL Indonesia ini sangat layak untuk kamu tonton. Menceritakan tentang sepasang pengantin baru yang akan mengadakan honeymoon trip mereka tanpa direncanakan terlebih dahulu. Trip mereka dilakukan di berbagai alam indah yang berada di Indonesia.

Sepasang pengantin baru tersebut adalah Farah dan Bastian. Awal mulai honeymoon trip yang mereka lakukan begitu menyenangkan dan berkesan. Namun, suasana berubah saat mereka menemukan berbagai kendala dalam perjalanan tersebut. Sifat asli yang dimiliki keduanya pun lambat laun mulai terlihat dan saling memiliki keegoisan masing-masing. Terutama Farah, karakter yang akan membuatmu merasa gregetan dan kesal sendiri.

Baca Juga: 5 Web Series Indonesia Kocak untuk Mengisi Kegabutanmu

4. Kenapa Belum Nikah?

5 Web Series Ini Dapat Mewarnai Ibadah Puasamu, Yuk Cek!Instagram.com/Jdid

Kenapa belum nikah? Merupakan web series yang diproduksi oleh Spash# dan berkolaborasi dengan JD.id. Web series ini menceritakan tentang sudut pandang seseorang yang masih memilih belum menikah meski usia yang dimilikinya merupakan usia matang untuk segera menikah.

Setiap episode yang disajikan adalah berbeda-beda pemeran yang memainkan. Meski begitu web series ini masih menyenangkan untuk ditonton, sebab cerita-cerita yang disajikanya adalah alasan dan masa lalu dari setiap pemeran yang memilih untuk belum menikah. Banyak kejadian yang tragis hingga menyedihkan yang membuat mereka enggan untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Web series ini pun memberikan pesan pada penontonya untuk jangan terlalu memberikan cap jelek pada perempuan dan lelaki yang sampai usia matang masih belum berkeinginan untuk menikah.

5. Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

5 Web Series Ini Dapat Mewarnai Ibadah Puasamu, Yuk Cek!Instagram.com/dealertoyotajogja

Web series dengan judul Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode merupakan karya film yang berkolaborasi dengan Toyota. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang akan menikah dalam waktu dekat membatalkan pernikahan tersebut secara sepihak dengan alasan sudah tidak cinta lagi. Ayu dan Satrio pemeran web series ini bahkan telah menjalani hubungan pacaran yang sudah sangat lama yakni 8 tahun. Kesal dan kecewa dengan pernyataan yang dibuat oleh Satrio membuat Ayu memilih untuk meninggalkan Satria yang saat itu meraka sedang liburan.

Mengakhiri Cinta Dalam 3 episode ini mampu membuat penonton penasaran dengan berbagai kelanjutan ceritanya, untukmu yang masih penasaran langsung saja buka web seriesnya dan tonton saat ini juga.

Nah, daripada kamu lemas dan lesu karena sedang menjalankan puasa akan lebih baik jika kamu menonton web series di atas. Selain ceritanya yang menghibur, menontonya dapat membuat ibadah puasamu menjadi kian berwarna, lho.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi! mari berteman ig:@putrirhy11

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya