Comscore Tracker

Dari Berbagai Daerah, Begini Cara UN1TY Mengatasi Perbedaan Mereka

Setiap anggota UN1TY punya perannya masing-masing

UN1TY merupakan salah satu boy group asal Indonesia yang tengah disorot. Mereka beranggotakan delapan cowok yang terdiri dari Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson. 

Berasal dari berbagai daerah di Indonesia, tentunya gak mudah bagi mereka untuk beradaptasi. Namun, kini para anggota UN1TY sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Yuk, simak cerita kedekatan UN1TY di bawah ini. 

Baca Juga: UN1TY Rilis Lagu Berjudul 'It's Alright', Keluar dari Zona Nyaman

1. Setiap member UN1TY punya perannya masing-masing

Dari Berbagai Daerah, Begini Cara UN1TY Mengatasi Perbedaan MerekaUN1TY (IDN Times/Rafifa Shabira)

Punya delapan member yang berasal dari berbagai daerah, tentunya setiap anggota UN1TY memiliki peranan yang berbeda di dalam grup tersebut. Seperti apa mereka membaginya ya?

“Semua rata, karena kita punya porsi masing-masing. Misal aku sama Shandy yang paling tua, kita mungkin porsinya merangkul adik-adik. Fenly, Fajri, dan Ricky dia kuat di agama. Bukan berarti kita gak kuat di agama, tapi kita punya temen yang ngingetin kita,” kata Farhan. 

2. Awalnya pasti ada perbedaan pendapat

Dari Berbagai Daerah, Begini Cara UN1TY Mengatasi Perbedaan MerekaUN1TY (IDN Times/Rafifa Shabira)

Fajri UN1TY mengungkapkan bahwa awalnya gak mudah bagi boy grup tersebut untuk dapat kompak seperti sekarang. Bahkan dahulu, mereka sering cekcok satu sama lain. Namun, lambat laun mereka merasa bahwa hal tersebut tidak ada gunanya.

“Awal-awal perbedaan pendapat itu sering karena kita kan berdelapan. Terus daerah dan kebudayaan kita beda-beda. Tapi itu hanya di awal, jadi cekcok itu biasa. Semakin berjalannya waktu, kita jadi kaya mikir kalau itu gak penting,” ujar Fajri.

3. Tiap member UN1TY sudah saling mengenal sifat masing-masing

Dari Berbagai Daerah, Begini Cara UN1TY Mengatasi Perbedaan MerekaUN1TY (IDN Times/Rafifa Shabira)

Fiki UN1TY mengungkapkan kalau kini teman-teman satu grupnya sudah mengenal satu sama lain. Hal ini tentunya berdampak positif bagi mereka karena dapat mengurangi kesalahpahaman yang dapat terjadi. 

"Semakin lama, masalahnya semakin banyak, tapi cara menyelesaikannya lebih cepat karena kita udah saling tahu sifat masing-masing," kata Fiki. Unik banget deh persahabatan kedelapan cowok ini. Kamu juga suka dengerin lagu-lagu UN1TY gak?

Baca Juga: UN1TY Bakal Satu Panggung Bareng Astro di Birukan Langit Indonesia

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya