Comscore Tracker

Febby Rastanty Ingin Buka Kafe dan Lanjut Studi S2

Selain jadi artis, Febby ingin terjun ke dunia usaha #IMGS

Jakarta, IDN Times - Febby Rastanty terkenal sebagai penyanyi hingga aktris. Setelah sukses di dua bidang tersebut, ia ingin mencoba untuk berkecimpung di dunia usaha. Febby mengatakan bahwa dirinya berencana untuk membuat sebuah kafe yang dalam waktu dekat ini akan segera dibuka. 

"Doaian guys aku mau buka kafe, creative compound gitu, sih, karena aku lihat orangtuaku, they work all they life, tapi pas udah tua uangnya gak tahu ke mana. Makanya aku mau anakku ke depannya bisa lakuin apa yang dia mau, tapi gak usah susah-susah gitu. Jadi aku mulai sekarang udah memupuk itu," ujar Febby Rastanty di Indonesia Millenial and Gen Z Summit pada Jumat (30/9/2022). 

Gak hanya soal karier, tetapi salah satu member vokal Blink ini juga mengutamakan pendidikannya. Febby mengatakan bahwa ia kepikiran untuk melanjutkan studi S2. 

"Aku berencananya mau ambil S2. Maunya cari beasiswa. Aku kemarin S2 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Jadi S2 maunya hukum atau ekonomi. Tapi, mungkin gak dalam waktu dekat ini, sih," katanya. 

Febby Rastanty merupakan salah satu pembicara di Indonesia Millennial and Gen Z Summit 2022. Ia menjadi salah satu pembicara pada sesi Finance: Sandwich Generation: Burden or Responsibility di Talent Trifecta Stage.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar IDN Media mengusung tema Indonesia Fast Forward. Acara ini berlangsung 2 hari, 29-30 September 2022, di Tribrata Jakarta, dengan menghadirkan 3 stage, yakni Visionary Leaders by IDN Times, Future is Female by Popbela, dan Talent Trifecta by ICE.   

IMGS 2022 menghadirkan 115 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.  Ajang millennial dan Gen-Z terbesar di Tanah Air ini dihadiri lebih dari 4.000 future leader Indonesia. Dalam IMGS 2022, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Gen Z and Millennial Report 2022. 

Survei ini dikerjakan IDN Research Institute bekerja sama dengan Populix.   Survei ini digelar pada periode 27 Januari - 7 Maret 2022, dengan margin of error kurang dari 5 persen. Melalui survei yang melibatkan 1.000 responden di 12 kota dan daerah aglomerasi ini, IDN Times ingin menyajikan potret yang jelas dan lengkap mengenai Gen Z Indonesia, sehingga bisa memahami dan membentuk mereka lebih baik sebagai calon pemimpin bangsa. Simak hasilnya di IMGS 2022, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Jadi Artis Sejak Remaja, Febby Rastanty Akui dari Keluarga Sederhana

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya