Comscore Tracker

21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan Dewasa

Film-film semi India ini tawarkan cerita yang menarik juga

Film India banyak disukai banyak penikmat film di Indonesia. Biasanya sih karena jalan ceritanya yang menarik dan banyak dihiasi adegan romantis lengkap dengan lagu serta tarian.

Nah, kali ini IDN Times mau memberi rekomendasi film India yang cukup berbeda karena selain beralur cerita menarik tapi juga menawarkan adegan dewasa dan ranjang yang cukup panas. Langsung simak aja yuk rekomendasi film semi India pilihan IDN Times berikut ini.

Baca Juga: 20 Film dan Serial Semi Dewasa di Netflix, Bukan Buat Semua Usia Ya!

1. Kamasutra 3D (2013)

21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan Dewasadok. Rupesh Paul Productions Limited

Film Kamasutra berkisah tentang seorang putri yang mengembara untuk menemukan suaminya. Kamasutra banyak dibumbui adegan dewasa di beberapa scene-nya. Oh ya, film ini sendiri pernah tayang di Cannes Film Festival lho di tahun 2013.

2. Hunterrr (2015)

Film ini mengisahkan Mandar, seorang pria yang kecanduan seks dan mata keranjang. Kehidupannya sejak remaja hingga dewasa menjadi bahan komedi sekaligus erotisme di sepanjang film.

3. Love Sex Aur Dhokha (2011)

Film ini mengisahkan tiga cerita yang seolah lepas tapi ternyata memiliki benang merah. Tak hanya andalkan adegan sensual saja, film yang berdasar pada kisah nyata ini membawa pesan mendalam di filmnya. Kamu sudah nonton?

4. The Dirty Picture (2011)

Film ini mendasarkan ceritanya dari kisah kehidupan seorang Silk Smitha, salah satu aktris yang terkenal sebagai sex symbol di dunia hiburan India.

5. B.A Pass (2012)

21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan DewasaCuplikan film B.A Pass. (Dok. Netflix/B.A Pass)

Film ini menceritakan soal Mukesh. Ketika kedua orang tuanya meninggal, Mukesh pindah ke Delhi untuk mengejar mimpi. Ia berusaha meraih gelar B.A, namun sebagai gantinya ia harus melakukan sesuatu yang penuh kontroversi.

6. Raaz (2002 dan 2016)

Film yang diperankan Dino Morea bersama Bipasha Basu ini sebenarnya bergenre teror horor. Namun, ada sejumlah adegan panas dan sensual yang dimasukkan ke dalam film.

7. Hate Story (2012 dan 2018)

Film erotis ini berkisah tentang usaha balas dendam seorang wanita yang pernah dikecewakan dan disiksa oleh mantan yang dicintainya. Paoli Dam dan Gulshan Devaiah ditunjuk sebagai pemeran utamanya.

8. Murder(2004)

Film yang dibintangi Mallika Sherawat dan Emraan Hashmi ini mengisahkan soal perselingkuhan yang berakhir dengan pembunuhan. Wah, serem ya!

Baca Juga: 18 Film Semi Taiwan Terbaik, Ceritanya Romantis dan Indah

9. Colours of Passion (2008)

21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan DewasaFilm India Colours of Passion. IMDB.com

Cerita film ini berpusat pada biografi pelukis dari abad ke-19, Raja Ravi Varma. Setelah pindah ke Mumbay, Raja Ravi bertemu Suganda. Awalnya menyepelekan, Suganda akhirnya menyukai Raja Ravi dan keduanya terlihat hubungan panas nan terlarang

10. Jism (2003)

Film ini berkisah ketika seorang pria pengangguran jatuh cinta pada seorang wanita kaya dan dia bersedia melakukan apa pun untuk menjauhkan sang kekasih gelapnya dari suaminya yang kejam.

11. Chalte Chalte (2003)

Film ini berkisah tentang seorang pria dalam misi mengejar seorang wanita yang sudah bertunangan dan akhirnya menikah dengannya. Perbedaan antara keduanya menyebabkan perpisahan pahit yang mengancam untuk menghancurkan hubungan mereka selamanya. Film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Rani Mukherje ini minim adegan dewasa tapi tetap sensual nan romantis.

12. Heroine (2012)

Film ini berkisah seputar video rekaman seks yang tersebar. Bermula dari situlah, akhirnya konflik dalam film yang dibintangi Kareena Kapoor ini makin memanas.

13. Agneepath (2012)

21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan DewasaAgneepath (dok. Dharma Productions/Agneepath)

Film soal pembalasan dendam ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang melihat sang ayah digantung di depan matanya. Lima belas tahun kemudian dia kembali untuk membalas dendam. Film ini banyak dibumbui adegan aksi serta erotis yang masih dalam tahap aman.

14. Beiimaan Love (2016)

Film ini mengisahkan soal kehidupan seorang wanita muda dan ambisius yang tiba-tiba runtuh ketika dia dikhianati dalam cinta. Bertekad untuk membalas dendam, dia nyatanya menemukan kembali dirinya sebagai wanita pengusaha yang sukses.

15. Chandigarh Kare Aashiqui (2021)

Film ini mengisahkan seputar kisah kasih seorang transeksual dengan personal trainer. Mereka terlibat dalam hubungan romantis nan panas. Sang pria akhirnya mengetahui jika kekasihnya selama ini adalah dulunya seorang pria.

16. One Night Stand (2016)

Film ini bercerita soal Urvil yang melalui malam panas bersama seorang perempuan bernama Celina. Karena panasnya dan erotisnya malam itu, ia tak bisa melupakan Celina.

17. Highway (2014)

21 Rekomendasi Film Semi India, Dihiasi Adegan DewasaCuplikan film Highway. (Dok. Netflix/Highway)

Tepat sebelum pernikahannya, seorang wanita muda menemukan dirinya diculik dan ditahan untuk tebusan. Saat hari-hari awal berlalu, dia mulai mengembangkan ikatan aneh dengan penculiknya.

18. Dum Laga Ke Haisha (2015)

Film ini mengisahkan pria bernama Prem dan istrinya yang plus size, Sandhya. Keduanya seharusnya menghabiskan seumur hidup bersama. Akankah pernikahan yang diatur secara teratur berubah menjadi ketidakcocokan yang sempurna? Film ini sajikan kisah romantis dan panas.

19. Jab Tak Hai Jaan (2012)

Seorang wanita dibuat untuk menyadari bahwa doa dan pengorbanannya untuk menyelamatkan nyawa pacarnya mungkin telah membawanya ke nasib yang lebih buruk daripada kematian. Film ini tidak terlalu banyak menampilkan adegan panas, tapi ceritanya jos!

20. Ishaqzaade (2012)

Saat berjuang untuk supremasi politik keluarga masing-masing, seorang pria Hindu dan seorang wanita Muslim berbagi asmara terlarang. Film ini gak menjual adegan panas saja, tapi juga jalan cerita yang bagus dan worth it ditonton.

21. Barfi (2012)

Film ini mengisahkan Barfi, pria tuna rungu yang terlibat cinta segitiga. Gak banyak adegan panas, tapi jalan ceritanya sangat membuka mata.

Itulah deretan film semi India yang bisa kamu tonton, hanya saja jika usiamu sudah cukup ya. Jika tidak, nonton yang lain dulu saja!

Baca Juga: 30 Rekomendasi Film Semi Korea, Awas Adegannya Bikin Panas Dingin

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya