Comscore Tracker

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7

Siap memulai solo karier #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Dengan diumumkannya agensi baru Jay B GOT7, lengkap sudah formasi agensi yang menaungi ketujuh member tersebut. Kabar ini pastinya membuat Ahgase bahagia. Pasalnya sang idola telah menemukan rumah baru untuk kelangsungan karier masing-masing member/

Penasaran agensi apa saja yang kini menaungi para member GOT7 saat ini? Yuk, cari tahu di bawah ini.

1. Jay B berlabuh ke H1gher Music

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Jay B di cover majalah MAPS. (instagram.com/jaybnow.hr)

Tepat pada tanggal 11 Mei, H1gher Music mengonfirmasi bahwa artis baru yang telah dipromosikan melalui serangkaian teaser adalah leader GOT7, Jay B. Pada laman Instagramnya, Jay B pun membagikan sebuah trailer yang mengungkapkan kalau artis baru yang dimaksud adalah dirinya.

Meskipun sempat dibantah nyatanya kedua belah pihak kini resmi menandatangani kerjasama, nih. Bahkan Jay B bersama Jay Park, selaku CEO H1gher Music telah melakukan live di Instagram yang ditemani oleh Yugyeom.

Para artis di bawah agensi baru Jay B tersebut juga memberikan berbagai dukungannya melalui Instagram Stories, lho.

2. Mark bergabung dengan Creative Artists Agency

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Mark GOT7 (instagram.com/marktuan)

Sempat menjalankan aktivitas sebagai self management artist, kini Mark diketahui telah resmi menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency yang berbasis di Amerika Serikat.

Tak hanya mengelola dunia musik, agensi baru Mark juga mengelola bakat di bidang olahraga hingga perfilman. Dengan bergabungnya Mark dengan Creative Artists Agency, diharapkan mampu memperluas karirnya di Amerika Serikat secara digital. 

3. Jackson dengan TEAM WANG dan Sublime Artist Agency

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Jackson Wang (instagram.com/jacksonwang852g7)

Diketahui, Jackson telah menangani kariernya melalui TEAM WANG, bahkan saat masih bersama GOT7. Kini, TEAM WANG memutuskan untuk bermitra dengan Sublime Artist Agency guna memperluas karirnya di Korea.

Pasalnya, ketika masih di JYP Entertainment, Jackson dan labelnya meneken kontrak untuk tak berpromosi di Korea, namun lebih fokus pada pasar Tiongkok dan global.

Kini, Jackson sudah bisa berpromosi solo di Korea, nih. Tak ketinggalan, lagu-lagunya yang dirilis secara global kini sudah ada di platform streaming Korea Selatan.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik MV M.I.A, Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang! 

4. Jinyoung bernaung di bawah BH Entertainment

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Jinyoung GOT7 dalam pemotretan majalan W Korea. (instagram.com/jinyoung_0922jy)

Memutuskan hengkang dari JYP Entertainment bersama seluruh member GOT7, Jinyoung memutuskan bernaung di bawah agensi aktor BH Entertainment.

Diungkapkan oleh Jinyoung, keputusannya berlabuh di agensi barunya tersebut lantaran mendapatkan banyak saran dari aktor senior. Salah satu aktor yang memberikan saran kepadanya adalah Yoo Ji Tae yang pernah membintangi satu drama dengannya.

Saat ini, Jinyoung tengah mempersiapkan comeback drama barunya berjudul Devil Judge.

5. Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Youngjae GOT7 (instagram.com/333cyj333)

Sang main vocalist, Youngjae memutuskan untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency, nih. Tak sendiri, Youngjae ditemani oleh Jackson yang memutuskan bermitra dengan agensi tersebut.

Setelah resmi menandatangi kontrak, Youngjae langsung tancap gas dengan berbagai proyek. Terbaru, Youngjae membintangi musikal berjudul Midnight Sun sebagai Ha Ram.

6. Bambam berlabuh ke Abyss Company

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Bambam GOT7 (instagram.com/bambam1a)

Berlabuh ke Abyss Company, Bambam mengikuti jejak salah satunya seniornya yang telah bergabung lebih dulu, yaitu Sunmi. Diungkapkan oleh Bambam, sang senior merupakan salah satu alasan dirinya memilih agensi baru tersebut.

Bahkan pada tangga 2 Mei lalu, keduanya kedapatan merayakan ulang tahun bersama karena lahir di tanggal yang sama, lho. Sibling goal banget, kan?

7. Yugyeom menuju AOMG

Kini Lengkap, Berikut Agensi Baru Seluruh Member GOT7Yugyeom GOT7 (instagram.com/aomgofficial)

Setelah berdiskusi panjang, akhirnya sang maknae GOT7, Yugeyom resmi diperkenalkan oleh AOMG sebagai artis baru melalui video dance visual. Bergabungnya Yugyeom dengan AOMG menjadi buah bibir kala itu.

Pasalnya, Yugyeom menjadi idol pertama yang bergabung dengan agensi tersebut. Meski begitu, Yugyeom tetap disambut hangat oleh para senior di agensi barunya tersebut.

Itu dia ketujuh agensi baru tempat berlabuhnya seluruh member GOT7. Bukan sembarang agensi, kedepannya para member diharapkan untuk rutin merilis karya baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Sukses terus GOT7!

Baca Juga: Kocak Abis, 9 Momen Seru BamBam GOT7 Main 'Among Us' Bareng Penggemar

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya