Comscore Tracker

5 Lagu Olivia Rodrigo tentang Patah Hati, Relate Banget, nih!

Lirik lagunya cukup mewakili bagi pejuang cinta namun kandas

Olivia Rodigro adalah seorang penyanyi yang namanya kini sedang naik daun, lho. Hal ini dikarenakan lagu-lagunya berhasil diterima oleh penikmat musik, khususnya via aplikasi TikTok.

Penyanyi dengan nama lengkap Olivia Isabel Rodrigo ini dikenal saat berperan dalam berbagai seri Disney Channel. Namanya kian bersinar saat lagunya yang berjudul drivers license mendapat beberapa penghargaan pada tahun 2021.

Perempuan berusia 18 tahun ini, ternyata pandai membuat lagu bertema patah hati hingga membuat pendengarnya merasa relate dengan lirik lagunya. Bagi kamu pejuang cinta namun kandas di tengah jalan, coba dengerin deretan lagu dari Olivia ini, ya, untuk membangkitkan semangatmu lagi.

1. Drivers License (2021)

https://www.youtube.com/embed/ZmDBbnmKpqQ

Lagu yang sempat menempati urutan pertama di Billboard pada bulan Januari 2021 ini, ternyata punya makna yang mendalam tentang pahitnya putus cinta.

"Drivers License" benar-benar mewakili kamu yang baru saja putus dengan mantan kekasih, liriknya yang berbunyi, "cause you said forever, now I drive alone past your street" berhasil bikin kamu ingat kata-kata dan janji manis mantan yang kini tinggal kenangan, ya!

2. Happier (2021)

https://www.youtube.com/embed/ZQFmRXgeR-s

"Happier" bercerita tentang perempuan yang masih mencintai mantan kekasihnya dan mencoba mendoakan kebahagiaan sang mantan yang sudah bersama perempuan lain.

Tetapi dengan lirik "So find someone great but don't find no one better I hope you're happy, but don't be happier" menggambarkan bahwa perempuan itu berharap sang mantan kekasih tidak sebahagia seperti saat bersamanya.

Cocok banget didengar saat kamu ada di fase belum bisa move on dari sang mantan, nih.

3. Deja Vu (2021)

https://www.youtube.com/embed/cii6ruuycQA

Lagu yang tak kalah populer yakni "Deja Vu", cocok banget buat nyindir mantan pacar, yang mana kekasih barunya gak diperlakukan berbeda dengan kamu saat kalian masih bersama.

Dalam lagu yang rilis pada bulan April 2021 ini, lirik "I know you get deja vu" benar-benar menohok banget buat nyindir sang mantan kekasih.

Baca Juga: 10 Pesona Girl Crush Olivia Rodrigo, Gaya Simpel dan Modis Memikat

4. Good 4 U (2021)

https://www.youtube.com/embed/gNi_6U5Pm_o

Olivia Rodrigo sepertinya masih terinspirasi dengan mantan pacarnya dalam membuat lagu, kali ini "Good 4 U" berisi sindiran kepada sang mantan, namun bukan lagi dengan nuansa mellow.

Dalam lagu "Good 4 U" Olivia terlihat lebih bahagia melihat sang mantan sudah cepat move on, apakah mantan kekasihmu sudah punya pengganti baru padahal hubungan kalian baru kandas? Lagu ini sepertinya cocok dengan suasana hatimu.

5. All I Want (2020)

https://www.youtube.com/embed/OOgvDiXl6hA

Lirik "All I want is love that lasts" menggambarkan keinginan perempuan untuk dapat menjalankan hubungan dalam jangka waktu yang lama, karena selama ini hubungannya selalu kandas di tengah jalan.

Lagu ini juga bermakna bahwa ternyata mendapat kebahagiaan sempurna itu sulit, tak semudah yang diharapkan, sepertinya sangat relate bagi kamu yang menginginkan kebahagiaan dalam hubungan percintaan.

Dari deretan lagu di atas, mana kira-kira lagu yang sesuai dengan kisah cintamu itu? Walaupun begitu, sama halnya dengan Olivia Rodigro, kamu harus bisa bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ya!

Baca Juga: 10 Potret Nyentrik Olivia Rodrigo, Jadi Sorotan di VMAs 2021

Resti Salsabila Photo Writer Resti Salsabila

Hai! semoga tulisan sederhana ini dapat menghibur, ya!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya