Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Spider-Man: Into The Spiderverse

Kapan lagi lihat spiderman berbeda di

Film tentang manusia laba-laba kini tengah tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Yes, judulnya Spider-Man: Into The Spiderverse. Film animasi superhero ini diangkat dari karakter Marvel Comics yang menampilkan karakter Spider-man yang unik. Berikut ini 5 alasan kenapa kamu harus nonton film ini.

1. Animasi yang keren

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Spider-Man: Into The Spiderversesonypictureanimation.com

Suara musik yang oke, ditunjang dengan visual yang mengagumkan bikin film ini enak banget untuk kamu tonton guys. Adanya gelembung dialog yang sering muncul saat Spider-man berbicara dalam hati memberikan efek dramatis dalam film ini. Sehingga kamu seakan menonton komik hidup.

2. Cerita seorang remaja di Brooklyn

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Spider-Man: Into The Spiderversesonypictureanimation.com

Bercerita tentang seorang remaja bernama Miles Morales, yang tinggal di Brooklyn bersama ayahnya yang seorang polisi dan ibunya seorang perawat. Suatu ketika Miles digigit seekor laba-laba sehingga menyebabkannya memiliki kekuatan seperti Spider-man. Sampai suatu hari Miles bertemu dengan Spider-Man 'tua' alias Peter Parker yang menitipkan USB drive agar bisa menghancurkan alat pembuka dimensi lain.

3. Enam manusia laba-laba yang bertemu dalam satu dimensi

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Spider-Man: Into The Spiderversesonypictureanimation

Hadirnya lima Spider lainnya menambah keseruan film ini. Mereka adalah Spider-Man ‘Peter Parker’, Spider-Gwen, Spider-Man Noir, Spider-Ham dan Peni Parker, yang bertemu dalam satu dimensi. Dibantu denga kelima spidey ini, Miles kemudian menghadapi Kingpin yang merupakan musuh mereka.

Baca Juga: 7 Fakta Morbius The Living Vampire Dalam Film Spin-Off Spiderman!

4. Alur cerita diselingi dengan humor

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Spider-Man: Into The Spiderversesonypictureanimation.com

Adegan dan dialog yang kocak saat Miles berlatih menjadi superhero. Dimana Spider-man ‘Peter Parker’ mengajarkannya bagaimana melompat dan memainkan jaring laba-laba. Kekonyolan yang dilakukan oleh Miles ini menambah nilai plus dari film Spider-Man: Into The Spiderverse.

5. Menyentuh sisi emosional penonton

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Spider-Man: Into The Spiderversesonypictureanimation.com

Sisi emosional dalam film ini ditunjukkan dengan beberapa adegan, mulai dari eratnya cinta Miles dan ayahnya, persahabatan dari enam spiderman, serta kedekatan antara Miles dengan pamannya Aaron yang ternyata anak buah dari musuhnya. Sehingga film ini bisa saja membuat air matamu jatuh.

Nah sobat millenial, itulah tadi lima alasan untuk menonton film Spider-Man: Into The Spiderverse. Yang bisa menjadi referensi kamu jika ingin menonton film ini.

Baca Juga: 4 Musuh Ikonik Spiderman Paling Berbahaya, Kamu Pilih Mana?

Risma Baharuddin Photo Community Writer Risma Baharuddin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You