Comscore Tracker

5 Alasan Kuat Harus Nonton Drama Korea 'Law School'

Sudah nonton belum? #IDNTimesHype #WaktunyaKorea 

Law School adalah KDrama on going yang menjadi perbincangan KDrama lovers.  Sebenarnya KDrama ini sudah cukup lama dinanti-nantikan oleh para KDrama lovers. Namun hal yang menjadi keraguan adalah apakah drama ini menarik untuk ditonton? 

Law School tentu hadir dengan jalan cerita yang sangat menarik.Drama ini bergenre tentang drama ruang pengadilan hukum. Para mahasiswa dan profesor dari Universitas Nasional Korea mencoba memecahkan kasus-kasus yang tidak biasa. 

Seru dan berbeda, berikut lima alasan kuat kenapa kamu harus nonton KDrama Law School!

1. Dibintangi oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun

5 Alasan Kuat Harus Nonton Drama Korea 'Law School'Instagram.com/lawschool.officialjtbc

Para pemain Law School pasti sudah tidak asing bagi para pecinta KDrama. Kim Bum yang berperan sebagai Han Joong Hwi, mahasiswa tahun pertama yang selalu mendapat nilai tinggi dalam kelasnya juga memerankan puluhan drama dengan berbagai peran yang luar biasa.

Adapun Ryoo Hye Young sebagai Kang Sol A cukup mencuri perhatian melalui perannya dalam KDrama Reply 1988. Lee Syu Kyung sebagai Kang Sol yang berperan ikonik dalam KDrama Where Stars Land. Lee David sebagai Seo Ji Ho yang curi perhatian dalam Itaewon Class. 

Ko Yoon Jung sebagai  Jeon Ye Seul juga menarik perhatian melalui perannya sebagai Park Yu Ri di Sweet Home. Serta Hyun Woo sebagai Yeo Seung Jae dalam dengan berbagai peran yang sukses membuat terpukau dalam KDrama dan film yang pernah dia perankan.

2. Dihiasi para aktor veteran yang mumpuni 

5 Alasan Kuat Harus Nonton Drama Korea 'Law School'Instagram.com/lawschool.officialjtbc

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun. Law School  juga dihiasi dengan aktor dan aktris ternama. Sejumlah aktor dan aktris veteran ini tentu sudah memerankan puluhan KDrama dan film dengan bakat akting yang selalu berhasil menyentuh penonton. Para KDrama lovers tentu tidak perlu meragukan bakat akting Kim Kyung Min, Park Hyuk Won, An Nae Sang dan Lee Jeung Eun.

3. Berlatar belakang sekolah hukum 

5 Alasan Kuat Harus Nonton Drama Korea 'Law School'Instagram.com/lawschool.officialjtbc

Tentu KDrama selalu hadir dengan genre dan tema yang berbeda-beda. Law School tentu sangat istimewa, drama ini mencoba memperkenalkan secara sekilas mengenai gambaran sekolah hukum di Korea.

Tidak cukup sampai di situ, Law School juga menyajikan permasalahan hukum yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari seperti kejahatan maupun ketidakadilan. Meskipun bertema hukum, tentu drama ini juga menyajikan ambisi, persahabatan, cinta hingga konflik. 

Buat mahasiswa hukum disarankan lho!

Baca Juga: Law School dan 9 Drama Korea yang Sesuai Jurusan Kuliah, Seru!

4. Misteri pembunuhan 

5 Alasan Kuat Harus Nonton Drama Korea 'Law School'Instagram.com/lawschool.officialjtbc

Pada awal episode kamu disajikan dengan sebuah kasus pembunuhan profesor Seo Byung Ju (An Nae Sang) di Universitas Nasional Korea, namun semua menjadi pemain menjadi tersangka. Oleh karena itu, para mahasiswa dan profesor mencoba memecahkan kasus tersebut hingga satu per satu motif kebenaran sudah mulai menuju titik terang.

Hal yang membuat penasaran adalah siapa sebenarnya pembunuh profesor tersebut? Apa tujuannya? Atau apakah pelakunya justru mereka?

5. Agenda tersembunyi di balik setiap karakter pemain

5 Alasan Kuat Harus Nonton Drama Korea 'Law School'Instagram.com/lawschool.officialjtbc

Hal yang membuat KDrami semakin menarik adalah setiap karakter memiliki sisi yang berbeda yang tidak diketahui oleh orang lain. Yang Jong Hoon (Kim  Myung Min) yang harus rela kehilangan reputasinya setelah menjadi tersangka utama.

Hal yang semakin membuat penasaran adalah Han Joon Hwi (Kim Bum) yang dikenal dengan kecerdasan dan kesempurnaan karakternya namun memiliki rahasia yang tersembunyi. Serta karakter-karakter lainnya yang cukup membuat penasaran.

Itulah lima alasan kuat kenapa kamu wajib nonton KDrama Law School. Selain dibintangi aktor dan aktris berbakat, drama ini cukup menguras pikiran dan emosi akan setiap karakter pemainnya. Dan jangan lupakan bagian terpentingnya adalah dapat menambah wawasan kamu!

Baca Juga: Terlalu Imut, 10 Foto Kim Bum Bintangi Drama Law School

SRYMM SMR Photo Verified Writer SRYMM SMR

Dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya