Comscore Tracker

Bergenre Rom-Com, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Oh My Ladylord

Siap tayang mulai 24 Maret! #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Pada awal tahun 2021, berbagai drama Korea baru telah tayang perdana. Uniknya, banyak di antara KDrama baru ini yang mengusung genre thriller, horor, dan misteri dengan cerita rumit, bikin mikir, serta penuh plot twist.

Meski didominasi cerita dark, ada juga KDrama baru di 2021 yang bergenre romance, lho. Salah satunya, Oh My Ladylord. KDrama ini menceritakan kisah cinta antara screenwriter genre thriller dengan aktris spesialis rom-com.

Bakal punya kisah yang manis, ringan, dan bikin baper, tentu Oh My Ladylord pantang kamu lewatkan. Namun sambil menunggu tayangan perdananya, yuk simak dulu lima fakta menarik KDrama Oh My Ladylord berikut!

1. Tema cerita dan genre menarik

Bergenre Rom-Com, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Oh My Ladylordinstagram.com/mbcdrama_now

Mengusung genre rom-com alias komedi romantis, KDrama Oh My Ladylord memilih tema cohabitation. Yakni cerita di mana dua orang terpaksa tinggal dalam satu tempat dan lama-kelamaan saling jatuh cinta.

Meski temanya cukup sering dibahas di KDrama dengan genre serupa, cerita Oh My Ladylord tetap menarik. Sebab KDrama ini akan membahas penulis naskah drakor yang terkenal di genre thriller dengan aktris yang justru populer di genre rom-com.

2. Menjadi KDrama romance terbaru Lee Min Ki

Bergenre Rom-Com, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Oh My LadylordInstagram.com/mbcdrama_now

Lee Min Ki adalah salah satu aktor Korea yang dikenal karena aktingnya di KDrama bergenre romance. Namun pada tahun 2019 lalu, ia memilih membintangi KDrama OCN bergenre thriller berjudul The Lies Within.

Pada tahun 2021, Lee Min Ki comeback di genre romance dengan membintangi KDrama Oh My Ladylord. Ia berperan sebagai Han Bi Soo, penulis naskah KDrama thriller yang memilih untuk tidak berkencan.

Menariknya, banyak yang bilang tema Oh My Ladylord "merupakan gabungan" antara dua KDrama rom-com yang pernah dibintangi Lee Min Ki sebelumnya, yakni Because This Is My First Life dan The Beauty Inside.

Baca Juga: 10 Potret Serasi Lee Min Ki dan Nana di KDrama Oh My Ladylord

3. Merupakan KDrama keempat Nana sebagai pemeran utama

Bergenre Rom-Com, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Oh My LadylordInstagram.com/mbcdrama_now

Sejak tahun 2019, Nana yang merupakan member After School ini semakin fokus meniti karier di dunia seni peran. Di tahun tersebut, ia pertama kali didapuk menjadi pemeran utama di KDrama Kill It bersama Jang Ki Yong.

Oh My Ladylord sendiri menjadi KDrama keempat Nana sebagai pemeran utama. Di Oh My Ladylord, Nana memerankan Oh Joo In, aktris populer di genre rom-com. Namun kisah cintanya tak seindah perannya di KDrama.

4. Menjadi KDrama kedua Kang Min Hyuk di 2021

Bergenre Rom-Com, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Oh My LadylordInstagram.com/mbcdrama_now

Kang Min Hyuk didapuk memerankan second lead dalam KDrama Oh My Ladylord. Tokoh yang diperankannya adalah Jung Yoo Jin, direktur perusahaan kosmetik sekaligus teman Oh Joo In yang jatuh cinta padanya.

Makin fokus berkarier sebagai aktor, drummer dari CNBLUE ini ternyata membintangi KDrama lain selain Oh My Ladylord. KDrama tersebut berjudul Not Yet 30 atau How to Be Thirty dan ia berperan sebagai pemeran utama.

5. Akan menggantikan drama The Spies Who Loved Me

https://www.youtube.com/embed/KxECpVhE750

KDrama yang juga dikenal dengan judul Oh! Master ini dijadwalkan tayang perdana pada 24 Maret 2021 di MBC TV. KDrama ini akan mengisi slot tayang Rabu dan Kamis pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB menggantikan The Spies Who Loved Me yang telah tamat pada 17 Desember 2020.

Nah, itulah lima fakta menarik KDrama Oh My Ladylord. Siapa, nih yang sudah tak sabar ingin nonton chemistry Lee Min Ki dan Nana dalam KDrama rom-com ini?

Baca Juga: Jadi Aktris Populer, 10 Potret Karakter Nana di Drama Oh My Ladylord

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya