Comscore Tracker

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian 

Wah beruntung banget sih mereka!

Jika membahas tentang Reza Rahardian, tentunya kita semua setuju kalau pria kelahiran tanggal 5 Maret tahun 1987 ini, merupakan aktor senior yang serba bisa. Berbagai karakter dan tokoh penting, selalu sukses dia perankan dengan apik. Hal ini, tentunya tidak akan pernah terlepas dari lawan mainnya yang juga enggak kalah keren dalam membangun sebuah chemistry dengan Reza Rahardian.

Dari sekian banyak aktris yang pernah beradu akting dengan Reza. Ternyata ada beberapa aktris yang terbilang langganan atau sering sekali menjadi lawan main Reza. Siapa saja mereka? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Bunga Citra Lestari

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret bunga citra lestari (instagram.com/bclsinclair)

Pertama ada aktris sekaligus menjadi seorang penyayi juga, Bunga Citra Lestari. Hingga saat ini, terhitung ada empat film yang memasangkan antara Reza dan BCL. Dimulai dari Film Habibi & Ainun, My Stupid Boss, 3 Srikandi, hingga My Stupid Boss 2. Uniknya, hubungan BCL dan Reza dalam setiap film berbeda-beda lho. Seperti pasangan kekasih dalam Habibi & Ainun, Rekan kerja dalam My Stupid Bos, hingga hubungan antara pelatih dan atlit dalam film 3 Srikandi.

2. Prilly Latuconsina

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret prily (instagram.com/prillylatuconsina96)

Mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh, ternyata tidak membuat Reza Rahardian kesulitan alam membangun sebuah chemistry dengan Prilly Latuconsina. Terbukti dengan suksesnya karakter yang mereka perankan dalam sebuah web series berjudul My Lecturer My Husband. Beradu akting sebagai pasangan suami dan istri, Reza dan Prilly kembali dipertemukan dalam judul series yang sama di season yang ke dua.

3. Anya Geraldine

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret anya geraldine (instagram.com/anyageraldine)

Jauh dari kata-kata romantis, setiap Reza dan Anya Geraldine beradu akting, pasti membuat banyak orang dibuat greget dengan tokoh atau karakter yang mereka perankan. Wajar saja, karena dari sebuah series dan sebuah film yang sama-sama mereka bintangi, menceritakan tentang sebuah perselingkungan.

Akting Reza menjadi pria yang berselingkuh dengan Anya, memang sangat keren. Terbukti dari film Garis Waktu dan series Layangan Putus, yang mereka bintangi bersama.

4. Laura Basuki

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret laura basuki (instagram.com/laurabas)

Setelah beradu akting pada tahun 2010 lalu, tahun ini Laura Basuki kembali dipasangkan dalam sebuah film berjudul Tamu Tak Diundang. Secara otomatis, film ini menjadi film kedua yang mereka bintangi bersama, setelah beradu akting dalam film sebelumnya berjudul 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta

5. Acha Septriasa

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret acha septriasa (instagram.com/septriasaacha)

Selanjutnya, ada Acha Septriasa yang menjadi langganan beradu akting dengan Reza Rahardian. Tidak tangung-tanggung, ada sekitar 6 film yang berhasil mempertemukan antara Reza Rahardian dan Acha Septriasa. Dimulai dari film Surga di Bawah Langit, Love Story, Strawberry Surprise, Test Pack, Kartini, hingga film Layla Majnun.

Baca Juga: 10 Potret Reza Rahadian Ala Eksekutif Muda, Gagah dan Berwibawa  

6. Adinia Wirasti

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret adinia wirasti (instagram.com/theadiniawirasti)

Pertama kali dipertemukan dalam sebuah film Jakarta Maghrib pada tahun 2010. Adinia Wirasti dan Reza Rahardian sampai saat ini sudah beradu akting dalam empat film yang semuanya berhasil mencuri perhatian banyak pecinta film. Selain dari Jakarta Maghrib. mereka berdua juga dipertemukan dalam film Kartini, Critical Eleven, hingga film Kapan Kawin?.

7. Marsha Timothy

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret marsha timothy (instagram.com/marshatimothy)

Marsha Timothy, menjadi salah satu dari sekian aktris yang pernah beradu akting dengan Reza Rahardian, lebih dari satu kali. Film Surga yang Tak Dirindukan 3 dan film Toko Barang Mantan adalah film yang berhasil mempertemukan kedunya. Sebenarnya, Reza dan Marsha juga dipertemukan dalam film Bebas, namun peran Reza di sana hanya sebatas cameo.

8. Tara Basro

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret tara basro (instagram.com/tarabasro)

Beradu akting dalam dua film dengan genre yang berbeda. Adu akting antara Tara Basro dan Reza Rahardian memang sangat keren sekali. Di film Pendekar Tongkat Emas, Reza dan Tara Basro berperan sebagai sepasang kekasih yang sangat jahat dan suka sekali membunuh. Sedangkan dalam film 3 Srikandi, mereka menjadi pasangan murid dan pelatih yang sedang berjuang dalam sebuah pertandingan.

9. Chelsea Islan

9 Aktris Indonesia yang Langganan Beradu Akting dengan Reza Rahardian potret chelsea islan (instagram.com/chelseaislan)

Terakhir wanita cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini, menjadi aktris selanjutnya yang langganan beradu akting dengan Reza Rahardian, ada Chelsea Islan. Ada pun beberapa film yang berhasil mempertemukan keduanya seperti, film Rudy Habibie, film 3 Srikandi, hingga film Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Chemistry yang dibangun oleh Reza dan 9 aktris cantik di atas saat beradu akting dalam sebuah film atau series memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, siapa yang menjadi favorit kamu nih? Yuk, tulis di kolom komentar.

Baca Juga: 10 Adu Gaya Putri Marino vs. Raihaanun, Istri Reza Rahadian dalam Film

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya