Comscore Tracker

5 Lagu Sedih Joji selain Glimpse of Us, Bikin Galau Brutal!

Lagu-lagu sedih Joji emang juara bikin galau di pojokan!

Musisi ternama JoJi kembali diperbincangkan. Lagu "Glimpse of Us" berhasil menyalakan kembali ketenarannya. Bagaimana tidak, baru saja dirilis pada 10 Juni 2022, hingga kini MV "Glimpse of Us" sudah didengar oleh 11 juta para penggalau berat. 

Tak hanya viral di YouTube, lagu ini juga tenar di Tiktok. Para warganet banyak menggunakan lagu "Glimpse of Us" sebagai sound konten galau mereka. Mungkin para warganet ini masih belum bisa move on dari sang mantan kekasih, sesuai dengan makna dari lagu ini. 

Tapi tau gak sih, ada lagu galau Joji yang bisa kamu dengerin juga buat menemani kisah percintaanmu. Simak terus ya! 

Baca Juga: Biodata dan Profil Joji, Penyanyi Lagu Viral Glimpse of Us

1. Run

https://www.youtube.com/embed/K09_5IsgGe8

Lagu "Run" menjadi salah satu lagu dalam album Nectar. Lagu ini dirilis pada 6 Februari 2020. Joji menulis lagu ini bersama rekannya Daniel Wilson dan Justi Parker berperan sebagai produser. 

Makna lagu "Run" mungkin saja akan relate dengan kehidupan percintaan kalian. Buat kamu yang pernah menjalin percintaan dan kemudian kandas, pasti kerap kali merasa gagal move on dengan sang mantan. Nah, lagu “Run” mungkin cocok mewakili perasaan kalian.

2. Like You Do

https://www.youtube.com/embed/Bv-1BnoB75k

Lagu “Like You Do” diperdengarkan pertama kali pada September 2020. Lagu yang berdurasi sekitar 4 menit ini tergabung dalam album Nectar.

Masih berurusan dengan mantan, lagu ini masih kental dengan suasana rasa gagal move on. Lagu “Like You Do” mengisahkan tentang seseorang yang masih rindu akan kasih sayang dari sang mantan yang belum digantikan oleh orang lain.

3. Will He

https://www.youtube.com/embed/R2zXxQHBpd8

Lagu “Will He” menjadi lagu pembuka pada album In Tongues yang dirilis pada tahun 2017. Lagu ini sepertinya bisa disematkan menjadi lagu wajib untuk menggalaukan mantan yang sudah punya ayang baru. 

Lagu ini menceritakan tentang kegagalan seseorang menjalin percintaan di masa lalu. Selain itu, lagu ini juga mengisahkan rasa cemburu melihat mantan yang sudah memiliki kekasih baru

Baca Juga: Lirik Lagu Joji - Glimpse of Us dan Maknanya, Bikin Mewek

4. Slow Dancing in The Dark

https://www.youtube.com/embed/K3Qzzggn--s

Lagu ini tergabung dalam album BALLADS 1 yang sudah dirilis sejak tahun 2018. Lagu “Slow Dancing in The Dark” dibawakan dengan musik yang mengalun, cocok banget buat menggalau.

Lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa sedih yang berkepanjangan. Hal ini karena wanita pujaannya sudah menjadi milik pria lain. Walaupun sudah menerima dan pasrah, namun hidupnya tak membaik. 

5. Yeah Right

https://www.youtube.com/embed/tG7wLK4aAOE

Lagu “Yeah Right” menjadi salah satu lagu yang mengisi album BALLADS 1. Lagu galau satu ini dirilis pada tahun 2018. 

Lagu ini menceritakan tentang keluh kesah seseorang yang kurang dihargai oleh sang kekasih. Sang kekasih seperti tidak menganggapnya dan cenderung menyia nyiakannya. 

Itulah lagu sedih Joji yang tak kalah dengan "Glimpse of Us". Mana lagu yang paling mewakili perasaanmu nih?

Baca Juga: Lirik Lagu Joji - Glimpse of Us dan Maknanya, Bikin Mewek

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya