Comscore Tracker

Unggahan Pertama BCL di Instagram untuk Glenn Fredly

Sejak kepergian Ashraf, BCL tak pernah muncul di sosmed

Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, 18 Februari 2020, Bunga Citra Lestari (BCL) memang 'puasa' dari media sosial. BCL baru mengunggah di Insta Story ketika momen ulang tahunnya pada Minggu (22/3/2020).

"I know i havent post anything lately. Karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birth day, i decided to post this," tulisnya.

Namun, belum sekalipun sejak Ashraf meninggal BCL mengunggah apa pun di feeds Instagramnya. Duka mendalam atas kepergian Glenn, membuat penyanyi 37 tahun ini membuat unggahan feeds untuk pertama kalinya sejak 14 Februari 2020.

BCL atau yang akrab disapa Unge ini mengunggah sebuah potret gelap dengan sebuah pesan.

"So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," tulisnya.

Baca Juga: 5 Ucapan Duka Aura Kasih, Kenang Glenn Fredly dengan Nama Renjana

Selain unggahan itu, BCL juga membuat dua unggahan di Insta Story, pertama potret gelap tanpa tulisan dan yang kedua adalah potret kenangan manggungnya bersama Glenn.

Sebagai sesama musisi yang puluhan tahun bergelut di bidang yang sama. Tentu bukan sekali dua kali BCL dan Glenn pernah terlibat kerja sama. Tak heran, jika BCL pun merasa sangat kehilangan.

"Selamat jalan Glenn Fredly.. Sosok teman, seniman dan panutan .. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu.. Kekal kenanganmu .. Rest in love," tulis BCL dalam unggahannya.

Unggahan Pertama BCL di Instagram untuk Glenn FredlyInstagram.com/bclsinclair

Seperti BCL, tak sedikit pecinta musik Tanah Air yang kehilangan Glenn. Selamat jalan Glenn Fredly, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

https://www.youtube.com/embed/IzuEuMO6IDs

Baca Juga: Sepucuk Obituari: Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly untuk Indonesia

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya