Comscore Tracker

5 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantung

Kepergiaan mereka yang mendadak membuat publik kaget…

Hidup dan matinya manusia memang tidak ada yang tahu. Ada yang sakit bertahun-tahun masih diberi hidup, ada juga yang tampak sehat dan baik-baik saja malah meninggal secara mendadak. Seperti beberapa artis Indonesia ini, mereka mengembuskan napas terakhir di usia yang masih begitu muda akibat serangan jantung.

Membawa duka mendalam bukan hanya bagi keluarga, tapi juga para penggemar, berikut ini lima artis Indonesia yang meninggal pada usia muda akibat serangan jantung.

1. Irena Justine

5 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantunginstagram.com/bryanmckenziee

Masih berusia 22 tahun, pemeran sinetron dan FTV, Irena Justin meninggal karena serangan jantung. Dirinya mengembuskan napas terakhir pada Mei 2016 lalu dan meninggalkan satu orang anak yang masih kecil.

2. Ade Namnung

5 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantunginstagram.com/tommyarnofunzofficial

Komedian yang terkenal dengan tingkah kocaknya, Ade Namnung mengembuskan napas terakhir saat usianya masih 34 tahun. Sempat dirawat di rumah sakit karena stroke, penyebab meninggalnya Ade yaitu serangan jantung. Dirinya meninggal pada 2012 silam.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Makam di San Diego Hills Dipesan Mendadak

3. Cecep Reza

5 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantunginstagram.com/rettananda

Meninggal pada 19 November 2019, Cecep Reza berpulang pada usianya yang ke-31 tahun. Kepergian mantan aktor cilik ini sukses membawa duka mendalam bagi para penggemar. Dirinya meninggalkan istri dan satu orang anak yang masih kecil.

4. Mike Mohede

5 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantunginstagram.com/mikemohede

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang memiliki suara emas, Mike Mohede meninggal pada Juli 2016 lalu. Sempat menghebohkan publik atas kepergiannya, Mike saat itu baru berusia 32 tahun.

5. Ashraf Sinclair

5 Artis Indonesia yang Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantunginstagram.com/ashrafsinclair

Terkenal memiliki gaya hidup sehat dan gak memiliki riwayat penyakit jantung, suami Bunga Citra Lestari ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu.

Meninggal akibat serangan jantung, kepergian Ashraf sontak membuat publik kaget sekaligus sedih. Pada usia 40 tahun, Ashraf pergi meninggalkan seorang istri dan seorang anak.

Kepergian mereka yang mendadak langsung membawa duka mendalam bukan hanya bagi keluarga, tapi juga semua orang. Terlebih, beberapa di antaranya tidak memiliki riwayat penyakit jantung yang memang terkenal mematikan. Pergi terlalu cepat, semoga amal dan ibadah mereka selalu diterima di sisi Tuhan.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Banjir Ucapan Duka Artis Indonesia

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya