Comscore Tracker

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang Memesona

Curi perhatian banget sih!

Setelah belum lama ini Ge Pamungkas putus dari kekasihnya Angie, kini Ge sudah kembali menemukan tambatan hati yang baru. Namanya Anastasia Herzigova.

Kedekatan mereka tercium publik sejak keduanya sering mengunggah stories bersama di akun instagram masing-masing.

Nah, berikut 10 potret memukau Anastasia yang sanggup bikin siapapun meleleh lihatnya!

1. Ini lho sosok memesona Anastasia Herzigova pacar Ge Pamungkas

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

2. Ternyata, Anastasia ini adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2015, lho

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

3. Kala itu, Anastasia menjadi perwakilan dari DKI Jakarta I

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

4. Sekarang, wanita penakluk hati Ge ini menggeluti dunia modeling sebagai kariernya

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

5. Dulu Anastasia juga pernah menjadi vokalis band, lho. Jago nyanyi dong!

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

6. Seksi dan memukau, gak heran nih kalau Anastasia punya banyak fans

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

7. Wanita keturunan Tionghoa-Padang ini juga fashionable abis cara berpakaiannya

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

8. Bisa nih jadi inspirasi busana kamu sehari-hari!

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

9. Lewat postingan ini sepertinya Anastasia dan Ge sudah mulai go public, ya!

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

10. Semoga karier Anastasia sukses selalu, deh!

10 Potret Anastasia Herzigova, Pacar Baru Ge Pamungkas yang MemesonaInstagram.com/kykuu

Itu dia tadi potret Anastasia yang sudah berhasil rebut hati Ge Pamungkas. Semoga langgeng terus dan ditunggu kabar baiknya, ya!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You