Comscore Tracker

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya Sekarang

Tampar aku, mas ~~~ #HypeIDN

Noktah Merah Perkawinan merupakan sinetron yang cukup populer tahun 1996 silam. Menjadi salah satu tontonan hits pada masanya, bakal ada kabar baik bahwa sinetron ini akan segera diremake menjadi sebuah film. Nah, kamu sendiri pernah nonton gak, sih?

Sudah 24 tahun berlalu sejak penayangannya, berikut ini kabar terbaru para pemainnya sekarang. Coba deh kamu cek, familiar gak?

1. Teddy Syach

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya SekarangInstagram.com/syach_t

Berperan sebagai Pupung yang merupakan adik dari Ambarwati, Teddy Syach sampai sekarang masih eksis berkarier di dunia hiburan. Meski tak lagi muda, pria 46 tahun ini mampu mempertahankan karier keartisannya hingga 20 tahun lebih. Salut banget!

2. Dina Lorenza

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya SekarangInstagram.com/dinalorenzaudriaid

Kalau artis satu ini pasti sudah gak asing lagi buatmu. Dina Lorenza yang terkenal dengan parasnya yang ayu sampai sekarang juga masih aktif main sinetron. Terakhir main di Cinta Karena Cinta tahun 2019, Dina tercatat cukup produktif dalam berakting

3. Hengky Tornado

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya SekarangInstagram.com/babyzelvia61

Kamu yang sering nonton TV pasti gak asing lagi dengan sosok Hengky Tornado. Pasalnya, artis senior ini sering banget seliweran dalam berbagai judul sinetron dan hampir selalu kebagian peran sebagai bapak-bapak. Familiar gak?

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Jebolan D'Academy Musim Pertama, Masih Ingat Mereka?

4. Kiki Fatmala

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya SekarangInstagram.com/qq_fatmala

Lama gak terlihat, Kiki Fatmala yang juga terkenal melalui film Si Manis Jembatan Ancol ini nyatanya sudah menemukan profesi lain. Di usianya yang ke 50 tahun, Kiki aktif sebagai pelatih aerobik dan kerap bagikan potretnya di media sosial

5. Cok Simbara

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya SekarangInstagram.com/coksimbara53

Pria bernama lengkap Ucok Hasyim Batubara ini mengawali kariernya tahun 1973 dan tercatat telah membintangi banyak sekali judul sinetron dan film. Kini sudah berusia 66 tahun, Cok Simbara masih terus aktif main film layar lebar maupun sinetron. Salut banget sama semangatnya!

6. Ayu Azhari

Noktah Merah Perkawinan Diremake, Ini Kabar 6 Pemainnya SekarangInstagram.com/ayukhadijahazhari

Pemeran utamanya, Ayu Azhari yang menjadi Ambarwati ini merupakan artis senior yang namanya sudah gak asing lagi. Sejak mengawali kariernya tahun 80an, Ayu masih aktif berakting sampai sekarang. Berita baiknya, Ayu bakalan berperan juga dalam Noktah Merah Perkawinan yang bakal diremake, lho!

Itu dia tadi potret terbaru para pemain Noktah Merah Perkawinan yang bakal diremake. Bikin penasaran dengan versi barunya, tunggu aja berita selanjutnya, ya!

Baca Juga: Masih Ingat? 9 Potret Rika Callebaut Seleb yang Jadi Keluarga Cendana

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya