Comscore Tracker

Perjalanan Karier Aditya Zoni, Aktor Muda yang Sedang Naik Daun

Kamu ngefans, gak?

Aditya Zoni terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang kakak, Ammar Zoni. Sejak kemuculannya di layar kaca, nyatanya Aditya berhasil merebut perhatian netizen melalui pesona dan kemampuannya berakting. Terbukti, dirinya kini dipercaya membawakan berbagai peran dalam banyak sinetron Indonesia.

Berikut profil dan perjalanan karier Aditya Zoni yang sudah IDN Times rangkum. Langganan main sinetron, kamu paling suka sinetron Aditya yang mana, nih?

1. Pertama debut jadi pemain sinetron

Perjalanan Karier Aditya Zoni, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunInstagram.com/real_aditya1

Aditya lahir di Jakarta, 2 Februari 2000, dari pasangan Suhendru Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini. Dirinya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya adalah aktor terkenal Ammar Zoni dan adiknya bernama Panji Zoni.

Mulai terjun ke dunia hiburan tahun 2017, Aditya mampu menunjukkan bakat dan kemampuannya berakting. Dirinya pertama kali muncul di layar kaca melaui sebuah sinetron berjudul "Hati yang Memilih", berperan sebagai Dewa.

Baca Juga: Muda dan Bertalenta, Inilah Perjalanan Karier Tissa Biani

2. Tak pernah kehabisan tawaran berakting

Perjalanan Karier Aditya Zoni, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunInstagram.com/real_aditya1

Sejak kemunculan pertamanya, Aditya seakan tak mau bermalas-malasan. Dirinya terus melebarkan sayapnya dalam dunia akting dengan memerankan sinetron terkenal Indonesia. Selain "Hati yang Memilih", Aditya bermain dalam sinetron beberapa judul sinetron, seperti "Tuhan Ada Dimana-mana", "Siapa Takut Jatuh Cinta", dan "Cinta Kedua".

Kini, dirinya tengah terlibat salah satu sinetron terkenal berjudul "Anak Langit" bareng Stefan William. Dirinya menyusul sang kekasih, Zoe Abbas, yang sebelumnya sudah lebih dulu terlibat di sinetron tersebut.

3. Mampu melejit di waktu singkat

Perjalanan Karier Aditya Zoni, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunInstagram.com/real_aditya1

Meski Aditya belum lama menjalani karier sebagai aktor Tanah Air, namun namanya bisa melejit dalam waktu singkat. Karier aktingnya juga semakin menanjak seiring dengan banyaknya tawaran yang menghampirinya. Meski masih berusia 19 tahun, dirinya mampu menjalani karier dengan profesional dan merebut hati banyak fans.

Itu dia tadi profil dan perjalanan Aditya Zoni. Meski belum lama di dunia hiburan, namun kemampuannya berhasil mengantarkannya pada ketenaran dalam waktu singkat. Sukses terus ya!

Baca Juga: Sukses Jadi YouTuber, Ini Profil & Perjalanan Karier Baim Wong

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You