Comscore Tracker

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!

Couple goals banget lah...

Rumah tangga aktor sekaligus DJ Indonesia Winky Wiryawan kerap menuai pujian. Pasalnya, setelah lebih dari sepuluh tahun bersama tanpa momongan, keduanya makin terlihat mesra dan harmonis setiap harinya. Couple goals banget, pasangan ini kerap bikin netizen baper. 

Berikut adalah 10 potret kebahagiaan Winky dan istri yang sering diabadikan lewat media sosial keduanya, simak yuk!

1. Setelah berpacaran selama 3 tahun lebih, Winky dan Kennes menikah pada tahun 2004 silam

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

2. Sudah 17 tahun bersama, keduanya masih seperti pacaran, ya?

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

3. Romantis banget, keduanya sering menghabiskan waktu liburan berdua

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

4. Mendaki gunung bareng, ini potret waktu Winky dan Kennes di Gunung Rinjani

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

6. Pasangan panutan selalu bersama dalam keadaan apapun. Couple goals nih!

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

7. Selain romantis, pasangan ini juga kece banget gak sih?

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

8. Ikut bahagia deh dengan kompak dan harmonisnya pasangan ini!

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

9. Bagaimana nih menurutmu tentang pasangan ini? Cocok dong ya jadi idaman warganet?

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

10. Sukses dan bahagia terus untuk Winky dan Kennes!

10 Potret Keharmonisan Winky Wiryawan dan Istri, Pasangan Idaman Nih!Instagram.com/kenesandari

Itu dia tadi potret kemesraan DJ Winky dan Kennes yang sukses bikin baper. Kita doakan semoga kebahagiaan mereka bertahan sampai selamanya dan dikaruniai banyak momongan, ya!

Baca Juga: Go Public, Ini 12 Potret Romantis Jedar-Richo Sebagai Pasangan Baru

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya