Comscore Tracker

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo Revengers

#IDNTimesHype Hangat dan ceria semua, lho!

Tokyo Revengers merupakan seri manga Jepang yang saat ini sedang mendulang popularitas. Film ini sendiri bercerita tentang perjalanan waktu yang dibalut dengan adegan perkelahian yang intens. Kisah persahabatan yang menguras air mata, keringat, hingga pertumpahan darah mewarnai tiap adegan dalam ceritanya.

Namun semuanya berbanding terbalik saat di balik layar, lho. Berikut ini sederet potret keseruan di balik layar live action Tokyo Revengers. Ternyata akur dan hangat!

1. Diperankan oleh Takumi Kitamura, Hanagaki Takemichi terlempar kembali ke masa SMA saat dirinya masih menjadi berandalan sekolah

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersTakumi Kitamura (instagram.com/revengers_movie)

2. Tujuan time leap tersebut gak hanya sekadar nostalgia, melainkan untuk menyelamatkan nyawa mantan pacar dan teman-temannya di masa depan

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersHayato Isomura dan Takumi Kitamura (instagram.com/revengers_movie)

3. Tergabung dalam geng motor Tokyo Manji, chemistry antara Yuki Yamada, Takumi Kitamura, dan Ryo Yoshizawa sudah gak perlu diragukan lagi

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersYuki Yamada, Takumi Kitamura, dan Ryo Yoshizawa (instagram.com/revengers_movie)

4. Di balik layar, Mobius dan Tokyo Manji gak berantem, kok. Kedua geng ini malah kompak merayakan ulang tahunnya Gordon Maeda!

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersGordon Maeda (instagram.com/revengers_movie)

5. Berperan sebagai Kisaki Tetta yang licik dan jahat, di balik layar Shotaro Mamiya adalah sosok yang hangat dan ceria

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersHiroya Shimizu dan Shotaro Mamiya (instagram.com/revengers_movie)

6. Menjadi salah satu pengkhianat di geng Tokyo Manji, Nobuyuki Shuzuki justru terlihat kompak bersama Yuki dan Takumi di sela-sela syuting

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersYuki Yamada, Takumi Kitamura, dan Nobuyuki Suzuki (dok. Warner Bros Japan)

Baca Juga: 10 Potret Kece Yoshiki Minato, Pemeran Osanai di Film Tokyo Revengers

7. Meskipun berasal dari geng yang berbeda, Yuki dan Yoshiki Minato aslinya akrab banget, lho!

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersYuki Yamada dan Yoshiki Minato (instagram.com/yoshiki_minato)

8. Kisah persahabatan dan pertarungan yang dibalut perjalanan waktu, membuat live action Tokyo Revengers ini sangat dinantikan

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersHayato Isomura, Takumi Kitamura, dan Yosuke Sugino (instagram.com/revengers_movie)

9. Meskipun penuh pengkhianatan dan pertumpahan darah, persahabatan mereka tetap terjalin hingga 12 tahun mendatang

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersHiroya Shimizu dan Yoshiki Minato (instagram.com/yoshiki_minato)

10. Dalam film, Takumi selalu lemah dan Yuki selalu pasang wajah sangar, namun di balik layar mereka ceria dan banyak senyum nih!

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersTakumi Kitamura dan Yuki Yamada (instagram.com/revengers_movie)

11. Geng Mizo Middle Five saat sedang menjalani sesi pemotretan. Tetap kompak dan kocak seperti biasanya, ya

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersGeng Mizo Middle Five (instagram.com/revengers_movie)

12. Pernah bertemu sebagai Murayama dan Yamato di film High & Low, pantas saja Yuki dan Nobuyuki selalu akrab di balik layar

Berantem di Film, Ini 12 Potret Akur Para Pemain Tokyo RevengersYuki Yamada dan Nobuyuki Suzuki (instagram.com/revengers_movie)

Itulah sederet potret kompak di balik layar para pemain live action Tokyo Revengers. Bakal segera tayang pada 9 Juli mendatang, apa kalian sudah gak sabar menantikan aksi laga mereka?

Baca Juga: 10 Adu Peran Nobuyuki Suzuki di High and Low vs Tokyo Revengers

Yellow Submarine Photo Verified Writer Yellow Submarine

Here comes the sun, and I say it's all right

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya