Comscore Tracker

Pecah Abis, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Series Mr. Mercedes

Menegangkan tapi bikin penasaran!

Buat kamu yang menghabiskan waktu di rumah aja, sudah mulai habis referensi tontonan yang seru? Tenang, IDN Times bakal ngasih kamu rekomendasi series seru buat ditonton selama di rumah saja.

Salah satunya adalah series Mr. Mercedes yang tayang di aplikasi Mola TV. Kenapa wajib jadikan Mr. Mercedes sebagai tontonan wajib kamu? Ini alasannya.

1. Adaptasi novel trilogi milik Stephen King

Pecah Abis, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Series Mr. MercedesSerial TV Mr. Mercedes (meaww.com)

Kamu suka menonton drama? Tapi bosan dengan drama yang melulu soal cinta? Maka serial TV Mr. Mercedes ini bisa jadi solusinya. Karena Mr. Mercedes ini merupakan serial drama kriminal yang menyajikan misteri yang penuh teka-teki.

Gak heran kalau serial drama ini penuh teka-teki yang bikin penonton penasaran. Karena drama krimial ini merupakan adaptasi dari novel trilogi Detektif Bill Hodges karya Stephen King. Stephen King sendiri dikenal sebagai seorang penulis novel horor, fiksi supernatural, crime, science-fiction, dan fantasi yang berasal dari Amerika.

Udah banyak buku karya Stephen King yang sukses diadaptasi menjadi film, serial TV, komik sampai mini series.

Baca Juga: Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip Keseruannya

2. Bergenre thriller crime yang bikin deg-degan

Pecah Abis, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Series Mr. MercedesSerial TV Mr. Mercedes (indiewire.com)

Serial TV Mr. Mercedes sendiri merupakan drama ber-genre thriller crime yang pastinya bikin penonton penasaran tapi juga deg-degan. Mr. Mercedes ini bercerita tentang seorang pensiunan polisi, Detektif Bill Hodges yang diperankan Brendan Gleeson, menerima surat ancaman dari seseorang yang mengaku menjadi pelaku kasus tak terpecahkan yang pernah ia tangani selama masih menjabat. 

Kasus tersebut adalah kejadian penabrakan antrian tunawisma di suatu bursa kerja yang menggunakan mobil Mercedes curian. Sebanyak 16 orang tewas dalam kasus tersebut, sementara mobil dan si pelaku menghilang. Karena kasus ini, Bill mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak.

Di masa pensiunnya, ia ‘diusik’ oleh seseorang yang mengaku sebagai pelaku penabrakan tersebut. Akankah Detektif Bill Hodges berhasil memecahkan misteri masa lalu ini? Tonton langsung serial TV Mr. Mercedes hanya di Mola TV.

3. Punya rating memuaskan

Pecah Abis, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Series Mr. MercedesSerial TV Mr. Mercedes (dailyherald.com)

Kisah misteri dari Trilogy Mr. Mercedes ini tentunya punya penggemar tersendiri. Gak heran jika serial drama kriminal ini punya rating yang menjanjikan. Memasuki season ke-2, drama kriminal ini makin punya banyak penggemar.

Terbukti dari rating yang dicatat di beberapa situs review, seperti di IMDb mendapat 7,8/10, Rotten Tomatoes mendapat 91 persen dan di TV.com mendapat 7,9/10. Pantas saja drama ini juga masuk di beberapa nominasi penghargaan seperti Satellite Awards 2018 & 2019, Irish Film and Television Awards 2018 & 2020 serta Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films, USA 2018 & 2019 & 2021.

4. Sutradara Joko Anwar bahkan dibuat jatuh hati

Pecah Abis, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Series Mr. MercedesSerial TV Mr. Mercedes (denofgeek.com)

Masih ragu mau nonton serial drama kriminal ini di Mola TV? Jangan ragu lagi karena sutradara ternama  Tanah Air, Joko Anwar, bahkan dibuat jatuh hati dengan serial Mr. Mercedes ini. Sutradara film ‘Pengabdi Setan’ ini memuji penyutradaraan drama serta akting para aktornya yang total. 

MR. MERCEDES. Nge-grab perhatian dari mulai episode pertama. Dengan penyutradaraan yang kuat, dan aktingnya waduh terutama Brendan Gleeson (kita butuh lebih banyak aktor di range umur ini biar cerita film dan series kita bisa lebih beragam nggak buat remaja doang), luar biasa meyakinkan banget. Contoh cerita yang bisa masuk ke pikiran psikopat sekaligus penegak hukum yang memburunya. Nggak biasa. Dari novel Stephen King. Coba ia tonton. Gokil sih,” tulis Joko Anwar dalam posting-an Instagram pribadinya. 

Jadi makin penasaran dengan kasus yang ditangani oleh Bill Hodges ini? Buruan subscribe Mola TV dan tonton semua episodenya sendiri. (WEB)

Baca Juga: CATCH-22, Drama Komedi Jadi ‘Comeback’ Aktor George Clooney

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya