Comscore Tracker

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQ

Gong Yoo ahjussi makin tua makin macho #WaktunyaKorea

Pemeran Goblin alias Gong Yoo memang selalu sukses bikin penggemar jatuh hati. Pesonanya yang gak habis-habis bikin lupa kalau ternyata umur aktor Korea Selatan ini sudah menginjak 41 tahun, lho! Bagikan kabar terbarunya dalam GQ Magazine, yuk intip 10 pesona Gong Yoo dalam pemotretan terbarunya berikut ini!

1. Pemilik nama asli Gong Ji Chul ini lahir pada 10 Juli 1979, zodiaknya Cancer nih!

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

2. Debut akting di tahun 2001, Gong Yoo sekarang sudah memasuki tahun ke-20 sebagai aktor, lho!

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

3. Namanya semakin melejit setelah menjadi peran utama di drama Coffee Prince pada tahun 2007

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

4. Salah satu dramanya yang paling populer adalah Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin di akhir tahun 2016 lalu

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

6. Akhirnya diperankan oleh Song Joong Ki, peran Yoo Si Jin di drama DOTS awalnya ditawarkan kepada Gong Yoo dan ditolak. Wah, kalau Gong Yoo jadi tentara akan seperti apa ya?

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

7. Bikin penggemar jatuh hati, visual dari ahjussi yang satu ini emang gak main-main ya!

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

8. Gong Yoo akan segera comeback dalam drama The Sea of Tranquility yang tayang di Netflix

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

9. Dalam drama terbarunya, Gong Yoo akan beradu peran dengan Bae Doo Na dan Lee Joon, nih. Penasaran banget dengan chemistry mereka!

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

10. Drama terbaru Gong Yoo ini akan jadi drama pertamanya di tahun 2020, sekaligus menandakan comeback-nya dalam layar kaca setelah 3 tahun!

Ahjussi Rasa Oppa, 10 Pesona Klasik Berkelas Gong Yoo di Pemotretan GQdok. GQ Korea

Nah, itu tadi 10 pesona Gong Yoo dalam pemotretan terbarunya. Kece banget ya ahjussi yang satu ini, bikin pangling!

Baca Juga: 10 Potret Gong Yoo yang Makin Memikat di Comeback Drama Terbaru

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya