Comscore Tracker

5 Fakta Kim Hanbin Eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK Company

Hanbin bahkan menjadi artis di bawah 131 label juga lho!

10 September 2020, nama Kim Hanbin alias B.I eks iKON ramai diperbincangkan di sosial media. Ternyata, nama Hanbin masuk dalam daftar salah satu pemegang saham dan direktur eksekutif baru untuk IOK Company.

Tentunya, penggemar yang sudah lama menunggu kabar Hanbin menyambut informasi ini dengan meriah. Yuk, simak fakta-faktanya Kim Handin jadi direktur eksekutif IOK Company.

1. Nama B.I terdaftar sebagai salah satu calon direktur eksekutif

5 Fakta Kim Hanbin Eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK Companydok. Instiz

Pada 10 September, terungkap sebuah dokumen dari pertemuan pemegang saham IOK Company yang akan datang. Dalam dokumen bersama tersebut, tertulis nama B.I atau Kim Han Bin sebagai salah satu calon direktur eksekutif. Membuat penggemar tambah yakin, tanggal lahir yang tertera di daftar tersebut juga merupakan tanggal lahir Hanbin yaitu Oktober 1996.

2. Terdapat keterangan Kim Hanbin sebagai artis 131 Label

5 Fakta Kim Hanbin Eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK CompanyBerbagai sumber

Dalam dokumen pemegang saham IOK Company tersebut tertulis bahwa posisi Hanbin saat ini adalah penyanyi dari 131 Label. Seperti yang penggemar ketahui, 131 Label memang adalah label pribadi yang dimiliki Hanbin, karena itulah penggemar semakin yakin kalau memang mantan leader iKON ini merupakan salah satu calon direktur eksekutif yang disebutkan dalam dokumen tersebut.

 

Baca Juga: 6 Sikap Positif Hanbin eks iKON yang Bisa Dicontoh, Menginspirasi! 

3. IOK Company adalah agensi yang menaungi aktor Jo Insung

5 Fakta Kim Hanbin Eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK CompanyBerbagai sumber

Dikenal sebagai agensi bertabur bintang, IOK Company adalah perusahaan yang menaungi aktor senior Jo Insung, aktris Jung Eun Chae, hingga komedian seperti Kim Sook. Saat daftar pemegang saham tersebar, nama Kim Hanbin, 131 Label, hingga IOK Company sampai trending di Twitter dan juga Weibo.

4. Website resmi IOK Company sampai crash dan sementara tidak bisa dikunjungi

5 Fakta Kim Hanbin Eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK CompanyIOK Company

Tanda antusias yang besar dari penggemar Hanbin yang masih setia, website resmi IOK Company yaitu iok.co.kr sampai tidak bisa dikunjungi untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan oleh terlalu banyaknya kunjungan ke website tersebut, di mana para penggemar ingin mengetahui lebih lanjut mengenai IOK Company dan 131 Label milik Hanbin. Penggemar pasti bangga banget ya dengan Hanbin!

5. Rapat umum IOK Company akan dilaksanakan pada 25 September mendatang

5 Fakta Kim Hanbin Eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK Companydok. ARENA

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Kim Hanbin maupun pihak IOK Company. Namun, yang penggemar ketahui adalah rapat umum IOK Company tersebut akan dilaksanakan pada 25 September mendatang, sehingga penggemar harus menunggu sampai tanggal tersebut untuk mengetahui hasil resmi dari IOK Company.

Keren banget ya, penggemar setia Hanbin pasti bangga nih. Sukses selalu untuk Hanbin!

Baca Juga: Unggah Demo Lagu, Yuk Throwback Aksi Hanbin eks iKON di Atas Panggung

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya