Comscore Tracker

Eksklusif: Makanan hingga Surat, MCND Jawab Pertanyaan Gem Indonesia

Yang pernah kirim pertanyaan untuk MCND, ini jawabannya!

MCND termasuk idol rookie yang cukup menyita penggemar KPop global, termasuk Indonesia. Para penggemarnya yang disebut Gem, juga aktif banget di media sosial, terutama Twitter, lho.

Ketika mendapat kesempatan untuk mewawancarai Castle J, Huijun, Minjae, Win, dan BIC, kami pun tertarik mengajukan sejumlah pertanyaan dari Gem Indonesia yang masuk lewat akun Twitter IDN Times. Berikut jawaban MCND untuk para Gems di Tanah Air.

1. Kata spesial untuk mendeskripsikan album MCND AGE

Eksklusif: Makanan hingga Surat, MCND Jawab Pertanyaan Gem IndonesiaTwitter @Mcndofficial_

Comeback dengan mini album terbaru berjudul MCND AGE, banyak juga yang penasaran soal bagaimana para member mendeskripsikan karya mereka ini secara singkat. Bagi Huijun, bad boy cocok untuk menggambarkan mini album terbaru mereka ini.

Sementara Castle J punya jawaban cukup berbeda. Karena ini jadi kelanjutan album setelah debut, maka baginya, MCND AGE adalah sebuah awal dan akhir.

"Karena kami akan memulai era baru setelah menyelesaikan alternate universe dari album-album kami sebelumnya," katanya.

2. Koreografi paling sulit

Eksklusif: Makanan hingga Surat, MCND Jawab Pertanyaan Gem IndonesiaInstagram

Ada juga Gem yang penasaran soal koreografi MCND yang terasa sulit dan melelahkan sejak debut. Para member kompak menjawab, nanana, lho!

"Karena nanana tuh temponya cepat dan kami harus nge-dance dari awal hingga akhir tanpa jeda, jadi itu sulit banget buat kami. Saking sulit dan melelahkannya, kami sering tumbang setelah menampilkan lagu itu di atas panggung," jawab Minjae.

Baca Juga: Tittle Track Digarap Sang Leader, Inilah 12 Fakta Album Terbaru MCND

3. Sebagai rookie, siapa ya role model MCND?

Eksklusif: Makanan hingga Surat, MCND Jawab Pertanyaan Gem IndonesiaMCND (dok. TOP Media x IDN Times)

Sebagai rookie alias pendatang baru, Gem juga penasaran siapa yang jadi panutan para member MCND. Castle J menjawab, semua seniornya di dunia KPop adalah panutan mereka, karena mereka menyerap nilai dari masing-masing orang dan mengekspresikannya dengan cara MCND sendiri. Para member juga menyebutkan moto hidup mereka, lho!

"Motoku adalah selalu dengarkan nasihat orangtua," kata BIC, simpel.

4. Tempat yang ingin dikunjungi dan makanan Indonesia favorit

https://www.youtube.com/embed/2IS4cv5eQ_w

Tentu saja, destinasi dan makanan Indonesia jadi hal yang ingin diketahui Gem Tanah Air. Belum pernah mengunjungi Indonesia, rupanya BIC pengin juga ke Bali, lho. Semoga bisa segera, ya, setelah pandemik berakhir. Sementara itu, Huijun menyebut suka nasi goreng, nih. Siapa yang mau masakin?

"Tapi, hal yang paling penting adalah aku sangat ingin tampil langsung di depan para Gem Indonesia," begitu kata Huijun.

5. MCND baca surat dari Gem Indonesia

Eksklusif: Makanan hingga Surat, MCND Jawab Pertanyaan Gem Indonesiasoompi.com

Kabar bahagia buat kamu, Gem Indonesia, yang pernah menulis surat untuk Huijun dan Win, nih. Ternyata surat kalian dibaca, lho, sama mereka. Yeay! Kedua member bahkan dengan senang hati jika kalian tetap mengirimkan surat-surat itu untuk mereka.

"Karena surat-surat tersebut datang dari jauh, aku tentunya sangat menghargainya. Aku akan membaca satu per satu surat dari kalian dengan sungguh-sungguh jika kalian mengirimkan lebih banyak lagi ke depannya. Terima kasih banyak," seru Win.

Belum selesai, guys. Simak deh jawaban lengkap para member MCND atas pertanyaan-pertanyaan kalian, Gem Indonesia, dalam video berikut ini. Terima kasih MCND, sukses terus, ya!

https://www.youtube.com/embed/SNhShnylvKM

Baca Juga: [WANSUS] MCND, Ambisi Musik dan Popularitas Tak Terduga di Indonesia

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya