Comscore Tracker

[EKSKLUSIF] YESUNG Ungkap Momen Tak Terlupakan saat di Indonesia

Simak wawancara seru IDN Times bareng YESUNG @shfly3424

YESUNG Super Junior kembali dengan mini album solo ke-4 yang bertajuk Beautiful Night. Album yang dirilis pada 3 Mei 2021 lalu ini berisi total 7 lagu, termasuk title track Phantom Pain, Corazón Perdido (Lost Heart), Fireworks, No More Love, Like Us, dan A Letter in The Wind.

Dalam wawancara ekslusif bersama IDN Times kali ini, YESUNG ungkap sederet fakta tentang persiapan pembuatan albumnya hingga kenangannya saat berada di Indonesia. Simak sampai akhir, ya!

1. Momen paling membahagiakan

[EKSKLUSIF] YESUNG Ungkap Momen Tak Terlupakan saat di IndonesiaMini Album Baru YESUNG (dok. SM Entertainment Indonesia)

YESUNG mengatakan bahwa persiapan album ini adalah momen yang paling membahagiakannya saat ini. Idol senior ini rupanya sangat menikmati perasaan deg-degan yang ia rasakan sebelum albumnya dirilis. Selain itu, YESUNG merasa sangat bahagia, karena bisa menyapa penggemarnya meski masih secara virtual.

"Aku menghadiri jumpa fans beberapa hari lalu. Itu adalah momen yang menyenangkan, karena aku bertemu dengan para anggota Super Junior dan ELF setelah sekian lama," akunya.

2. Rekomendasi lagu

[EKSKLUSIF] YESUNG Ungkap Momen Tak Terlupakan saat di IndonesiaMini Album Baru YESUNG (dok. SM Entertainment Indonesia)

Mini album solo kali ini juga terasa begitu spesial bagi YESUNG. Member Super Junior ini mengaku sangat puas, karena banyak turun langsung untuk mempersiapkan banyak hal, seperti pemilihan lagu dan artis yang akan diajak kolaborasi. Sulit memilih lagu mana yang paling ia sukai di album ini, namun YESUNG akhirnya merekomendasikan Like Us yang sesuai dengan perasaannya sekarang.

"Sebenarnya ini pertanyaan sulit. Selama persiapan, aku banyak mediskusikan lagu-lagunya secara pribadi. Aku juga menghubungi artis-artis yang ingin aku ajak kolaborasi secara pribadi. Seiring berjalannya waktu dan musim, lagu-lagu yang disukai pasti berganti. Namun jika harus merekomendasi lagu yang sesuai dengan perasaan sekarang, aku merekomendasikan lagu Like Us," serunya.

Baca Juga: 9 Potret Park Gyu Young, Bakal Jadi Pacar Yesung di MV Terbaru

3. Momen tak terlupakan saat berada di Indonesia

[EKSKLUSIF] YESUNG Ungkap Momen Tak Terlupakan saat di IndonesiaWawancara Eksklusif Yesung (dok. IDN Times/SM Entertainment Indonesia)

Super Junior, termasuk YESUNG, sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Seperti rumah keduanya, apa, ya, momen tak terlupakan bagi YESUNG selama berada di Indonesia?

"Pastinya ada! Banyak sekali yang aku lakukan, namun yang paling teringat adalah ketika aku baru sampai di Indonesia dan langsung melaksanakan pemotretan. Saat itu banyak sekali yang datang menyemangatiku. Karenanya, aku sempat diungsikan ke tempat terpencil. Itu momen yang sangat teringat olehku dan aku sangat berterima kasih atas dukungan kalian," ujarnya.

4. Kalimat dalam Bahasa Indonesia yang paling disukai

[EKSKLUSIF] YESUNG Ungkap Momen Tak Terlupakan saat di IndonesiaWawancara Eksklusif Yesung (dok. IDN Times/SM Entertainment Indonesia)

Punya banyak penggemar di Tanah Air, bahkan memiliki nama Indonesia-nya, yaitu Mas Rangga, YESUNG pun sudah akrab dengan sejumlah kata dan kalimat dalam bahasa. Salah satunya adalah kalimat favoritnya, ‘sampai jumpa lagi.’

Itu tadi beberapa fakta menarik tentang karya baru YESUNG dan kedekatannya dengan Indonesia. Yuk, tonton wawancara Mas Rangga alias YESUNG bersama IDN Times, selengkapnya di sini.

https://www.youtube.com/embed/ir6fYYU8qCs

Baca Juga: Berusia 36 Tahun, 10 Pesona Yesung Super Junior yang Awet Muda

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya