Comscore Tracker

Muat Konten Seksual, Film Marilyn Monroe Netflix Dapat Rating Dewasa

Film Blonde-nya Ana de Armas fix khusus untuk dewasa saja

Film biopic Marilyn Monroe yang akan tayang di Netflix dilabeli rating dewasa. Dilansir The Hollywood Reporter, film yang berjudul Blonde itu secara resmi sudah berkategori NC-17 berdasarkan keputusan Motion Picture Association pada Rabu (23/3/2022) lalu, karena memuat konten seksual.

Mengutip Deadline, dalam istilah rating di MPA, NC-17 artinya adalah penonton yang berada di bawa usia 17 tahun dilarang untuk menyaksikan film tersebut. Sedikit berbeda dari rating R, di mana mereka yang berada di bawah usia 17 tahun masih bisa menonton film, namun harus ditemani oleh orangtua atau wali yang sudah dewasa.

Blonde akan memuat konten seksual

Muat Konten Seksual, Film Marilyn Monroe Netflix Dapat Rating DewasaAna de Armas sebagai Paloma (Metro-Goldwyn-Mayer, Eon Productions)

Sutradara Blonde, Andrew Dominik, sebelumnya sudah memprediksi bahwa film yang diangkat berdasarkan novel Joyce Carol Oates ini akan mendapat rating NC-17, karena akan bercerita tentang Marilyn Monroe yang dikenal sebagai simbol seks pada masanya.

"Aku ingin melihat versi NC-17 dari cerita Marilyn Monroe," katanya.

Dengan demikian, Blonde akan menjadi film pertama Netflix yang menerima rating dewasa ketat selama ini.

Sinopsis Blonde

Muat Konten Seksual, Film Marilyn Monroe Netflix Dapat Rating Dewasapotret Marilyn Monroe dan Ana De Armas (harpersbazaar.com | imdb.com)

Blonde merupakan film biopic yang akan mengangkat kebangkitan Marilyn Monroe pada era 1940-an dan 1950-an. Film ini akan dibintangi oleh Ana de Armas, Adrien Brody, Bobby Cannavale, dan Julianne Nicholson.

Belum ada pengumuman tanggal tayang

Muat Konten Seksual, Film Marilyn Monroe Netflix Dapat Rating Dewasafilm Blonde di Netflix (whats-on-netflix.com)

Film ini sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak 2010 dan dikonfirmasi akan rilis pada 2022 ini. Kabarnya, Blonde semula akan tayang pada Mei di Cannes, namun disebut batal. Netflix juga belum merilis secara resmi tanggal tayangnya.

Baca Juga: 10 Fakta Ana de Armas yang Sempat Jadi Gadis Bond di No Time to Die

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya