Comscore Tracker

5 Reaksi KPopers saat Mengetahui Idol Favoritnya Dikabarkan Berkencan

Yang mana nih paling mendekati reaksimu?

Kabar dating idol KPop memang selalu menarik untuk dibicarakan. Umumnya para idol akan pacaran sembunyi-sembunyi sampai akhirnya hubungan mereka terbongkar oleh media. Apalagi jika berita kencan tersebut dibenarkan oleh agensi terkait, tentu saja semakin bikin heboh penggemar.

Berita kencan idol KPop juga ditanggapi dengan reaksi yang berbeda-beda oleh fans. Ada yang senang, ada juga yang galau. Lalu, berita kencan tadi akan menjadi topik terpanas di dunia maya. Nah, berikut ini lima reaksi KPopers saat tahu bias kesayangannya pacaran. Kamu yang mana nih?

1. Tipe yang bingung dan kaget. Rasanya sulit dipercaya kalau bias dating

5 Reaksi KPopers saat Mengetahui Idol Favoritnya Dikabarkan Berkencankpopmap.com

Eh, kata Dispatch, bias kamu pacaran sama artis yang itu, lho!
Oh? Hah? Gimana? Kapan? Kok bisa? Agensinya sudah confirm?

Tipe pertama adalah fans yang bingung sekaligus kaget. Gak ada angin, gak ada hujan tiba-tiba mendengar kabar kalau biasnya pacaran. Rasanya masih sulit dipercaya karena gak ada tanda-tanda sama sekali. Nah, tipe fans yang kayak gini akan sabar menunggu pernyataan resmi dari agensi sang idol sambil menenangkan diri. Shock banget aku tuh!

2. Tipe fans yang sangat senang saat idolanya pacaran. Kalau bisa sih dirayakan dengan makan nasi tumpeng, nih

5 Reaksi KPopers saat Mengetahui Idol Favoritnya Dikabarkan Berkencantwitter.com/Ligyrophxbia

Eh, kata Dispatch, bias kamu pacaran sama artis yang itu, lho!
Wah, bagus dong, akhirnya mereka pacaran juga! Terus, kapan kita tumpengan nih?

Ada juga fans yang merasa sangat senang ketika mendengar biasnya pacaran. Mereka sangat senang karena bias menemukan tambatan hati. Hati gembira bukan main sampai mau gelar acara syukuran. Dunia harus tahu nih kalau bias kesayangannya udah gak jomlo lagi. Gak lupa turut mendoakan hubungan mereka agar langgeng. Pokoknya, bahagia banget deh!

Baca Juga: Bikin Fans Bingung, 7 Grup dan Idol KPop Ini Namanya Sulit Diucapkan

3. Tipe fans yang galau dan sedih banget. Ya Gusti, sakit banget hati ini kayak diselingkuhin

5 Reaksi KPopers saat Mengetahui Idol Favoritnya Dikabarkan Berkencanaminoapps.com

Eh, kata Dispatch, bias kamu pacaran sama artis yang itu, lho!
Seriusan? Gak mungkin? Jinjja? Andwaeee, Oppaaaaaa~

Kebalikan dari poin sebelumnya, ada juga fans yang sangat sedih mendengar biasnya dikabarkan berkencan. Hati ini sakit banget membayangkan bias punya kekasih. Bukannya gak mau menerima kenyataan, hanya saja kabarnya terlalu mendadak sampai gak bisa berkata-kata. 

Rasanya kayak ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya gitu, lho. Fans tipe seperti ini cuma butuh waktu untuk memulihkan patah hatinya, setelah itu akan bersikap seperti biasa kok.

4. Tipe fans yang bisa menerima dengan bijaksana dan ikhlas. Asalkan bias bahagia, aku juga bahagia kok

5 Reaksi KPopers saat Mengetahui Idol Favoritnya Dikabarkan Berkencandramabeans.com

Eh, kata Dispatch, bias kamu pacaran sama artis yang itu, lho!
Selamat ya, Oppa. Asal kamu bahagia, aku juga bahagia kok.

Lalu ada juga tipe fans yang berusaha tabah, tegar dan ikhlas saat mendengar idolanya punya pacar. Sebisa mungkin mereka gak terbawa emosi dan bersikap bijaksana karena sadar kalau gak selamanya bias kesayangannya akan single. Kebahagiaan tipe fans kayak gini sangat sederhana, asalkan biasnya bahagia, maka dia turut berbahagia juga. 

5. Tipe fans yang tenang dan kalem. Pikirnya, jangan terlalu mencampuri urusan pribadi bias. Santuy aja, sis!

5 Reaksi KPopers saat Mengetahui Idol Favoritnya Dikabarkan Berkencanallkpop.com

Eh, kata Dispatch, bias kamu pacaran sama artis yang itu, lho!
Yaudahlah gak apa-apa, sadar diri atuh kita cuma remahan rengginang.

Yang terakhir adalah fans yang kalem dan tenang saat mendengar kabar biasnya pacaran. Mereka gak mau terlalu ikut campur akan urusan pribadi idolanya. Urusan kencan adalah privasi sang idol dan mereka membatasi diri untuk gak terlibat terlalu jauh. Lalu, tak lupa memberikan ucapan selamat sambil berharap agar bias dan pasangannya selalu bahagia.

Kira-kira, seperti itulah macam-macam reaksi KPopers saat mendengar kabar kalau idolanya pacaran. Kalau kamu termasuk tipe yang nomor berapa nih? Coba kirim komentar kamu, ya.

Baca Juga: 5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk Dispatch

cappucinotea Photo Verified Writer cappucinotea

Tohoshinki Enthusiast/Ig @astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You