10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player Indonesia

Hero-mu yang mana?

Cowok mana sih yang gak suka main DoTA

Ya, permaian yang digemari banyak orang, Defense of the Ancients (atau disingkat DoTA) adalah permainan peran multiplayer masif dengan arena modifikasi untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III: Reign of Chaos dan expansinya Warcraft III: Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Permainan ini dilakukan secara online. 

Nah, jika kamu sering bermain DoTA, apakah kamu juga sering pick beberapa hero di bawah ini?

1. Drow Ranger / Traxex

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: dota2walls.com

Selain terkenal dengan damage-nya yang sakitnya minta ampun, ia juga punya skill untuk silence musuh. Namun kekurangan hero ini adalah, darahnya tipis banget sehingga harus hati-hati jika tim lawan ada hero yang bisa menghilang seperti Riki atau Bounty Hunter, bisa-bisa Traxex langsung mati.

2. Riki the Stealth Assassin

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: defenseoftheancientsgames.com

Hero yang punya kemampuan permanent invisibility ini bisa membuatnya menghilang secara permanen, dan itulah yang membuat hero ini menjadi idaman para pemula.

3. Mirana the Princess of the Moon

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: steamcommunity.com

Hero ini memiliki ciri khas yaitu selalu menunggangi macan. Mirana menjadi salah satu hero yang sering dipakai karena ia memiliki Sacred Arrow yang membuat musuh menjadi mati gaya (stunned) selama beberapa detik. Selain itu kemampuan Moonlight Shadow-nya juga bisa membantu timnya untuk kabur atau ganking sehingga Mirana menjadi salah satu hero yang paling sering dipakai.

4. Kael Invoker 

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: dotafire.com

Hero satu ini memang lengkap, variasi skill-nya juga bermacam-macam mulai untuk kabur hingga untuk nuking juga ada. Dan karena banyaknya skill Invoker, hero ini juga menjadi salah satu hero yang paling susah dipakai untuk pemula. Namun jika sudah ahli memainkannya, hero ini bagai tambang emas untuk pemainnya.

5. Yurnero the Juggernaut

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: kyubashi.com

Hero satu ini menjadi salah satu favorit pemain DoTA karena skill Blade Fury-nya bisa membuat pemainnya memiliki peluang untuk mendapatkan first blood. Omni Slash-nya juga cukup mematikan jika lawannya sedikit.

Baca juga: Pacarmu Anak Gamer? Ini 13 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Ribut Sama Dia

6. Mogul Khan the Axe

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: yntrinzix.deviantart.com

Keunikan hero ini adalah, semakin ia diserang banyak lawan maka akan semakin sakit pula serangan yang ia berikan. Dia mampu insta-kill maka tak heran jika hero ini sering dipilih para pemain DoTA.

7. Gondar the Bounty Hunter

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: wallpaperup.com

Gondar adalah salah satu hero yang enak digunakan karena memiliki skill disebut Shadow Walk, kamu bisa menjelajahi peta dengan bebas. Serta kombinasi Jinada, Shuriken Toss, dan Dagon-nya bisa dipastikan membuat musuh mati dan tak berdaya. Jika musuh kabur, kamu juga bisa memasang track di tubuh musuh.

8. Kardel Sharpeye the Sniper

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: dathandika.blogspot.com

Keunggulan hero ini adalah jarak hit-nya yang sangat jauh dan damage yang lumayan besar, tak heran jika Sniper menjadi favorit para pemain DoTA. Jika ada di posisi yang tepat, Sniper bisa menjadi lawan yang merepotkan karena ia bisa menyerangmu dari jarak yang jauh.

9. Mortred the Phantom Assassin

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: defenseoftheancientsgames.com

Perempuan seksi ini merupakan salah satu hero yang sering dipakai karena cukup mudah untuk digunakan. Yang membuat hero ini kerena adalah ia hanya memiliki dua skill aktif dan pasif yaitu Coup de Grace dan Blur. Jika dibiarkan maka Mortred akan semakin menyusahkan karena dengan sekali serangan ia sudah mampu melumpuhkan lawan.

10. Pudge the Butcher

10 Hero DoTA yang Paling Sering Di-pick oleh Player IndonesiaSumber gambar: defenseoftheancientsgames.com

Hero ini terbilang sadis, karena ia mampu membunuh lawannya dengan cara yang mengenaskan. Teror Meat Hook akan terus melanda pikiran musuh-musuhnya dan kapanpun ia akan mampu menangkap mangsa dan kemudian menyiksanya.

Kombinasi skill yang baik untuk membunuh membuatnya menjadi hero yang paling sering dipilih oleh pemain DoTA.

Gimana, apa hero-mu termasuk salah satu di atas?

Baca juga: 9 Hal Ini Membuktikan Kalau Orang yang Hobinya Bermain Game Itu Cerdas!

Topic:

Just For You