Comscore Tracker

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gaming

Ketika hidup berjalan seperti di Dufan, terlalu menghibur!

Kalau kata falsafah Jawa, "sejatine urip kuwi mung sawang sinawang" yang mengandung makna bahwa hakikat hidup itu tergantung bagaimana cara pandang kita. Seringkali kita mengeluh capek dan merasa kurang beruntung, baik dari segi fisik, latar belakang finansial hingga soal pendidikan dan pekerjaan.

Adakalanya kita terlalu fokus melihat kesempurnaan hidup orang lain, hingga lupa untuk bersyukur atas kehidupan yang kita miliki. Nah buat kalian yang lagi ada di fase ini, yuk, coba santai dengan melihat meme lucu tentang kehidupan berikut ini!

1. Dulu waktu kecil, setiap kali sedih selalu dapat pelukan dan 'puk puk' di kepala. Giliran udah gede, punya banyak masalah pun gak ada orang yang peduli

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/ndagels)

2. Ku kira skripsi adalah hal terberat untuk diselesaikan, ternyata ujian hidup yang sebenarnya datang setelah wisuda

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/kweitawa)

3. Jangan lupa mengawali harimu dengan mengeluh, ya, biar beban di pundak sedikit lega

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/bblueholic)

4. Harusnya gak perlu nangis kalau hidup berjalan tidak sesuai rencana, mungkin kita kurang joget aja

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/Askrlfess)

5. Mau ketawa tapi agak miris gitu, ya, andai aja dishub juga bertanggungjawab sama jalan hidup kita

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/gtwniesp)

Baca Juga: 10 Meme Lucu Bjorka Vs Kominfo, Sengit Banget Siapa ya Juaranya?

6. Kalian para budak korporat pernah gak sampai kena whatsapp anxiety gegara dapat atasan yang gila kerja? 

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/convomf)

7. Iri banget sama orang-orang yang bisa bilang "uang itu bukanlah segalanya" saat aku cuma mampu makan dua kali sehari

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/convomf)

8. Kepala rasanya mau pecah, air mata terus bercucuran sementara aku terus nangis sesenggukan. Gini amat jadi dewasa!

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/cardifffffff)

9. Doanya masih sama, "Tuhan, tolong kuatkan bahu ini." Selelah apa pun kamu dengan keadaan, jangan sampai doanya ketinggalan

9 Meme Lucu tentang Kehidupan yang Ternyata Kocak Gamingmeme lucu menertawakan hidup (twitter.com/memefess)

Kadang suka penasaran, apa iya kita itu manusia tangguh? Sampai masalah pun datangnya secara keroyokan. Meski rasanya mau nangis pasrah dan cuma bisa bengong, tapi tetap aja hidup harus tetap berlanjut. Seperti contohnya meme lucu tentang kehidupan di atas, semoga bikin kamu semangat, ya!

Baca Juga: 9 Meme Lucu untuk Meratapi Kesedihan, Ngikik Berjamaah, nih!

Bintan Rah Photo Verified Writer Bintan Rah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya