Comscore Tracker

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundur

Rasa sakitnya tuh makjleb banget #IDNTimesHype

Hanya ada dua kemungkinan ketika kamu mengungkapkan perasaan kepada gebetan, diterima atau ditolak. Kemungkinan terakhir memang nyakitin banget, sih.

Tapi lebih nyakitin lagi kau ditolaknya secara mentah-mentah, baru melancarkan serangan pertama langsung ditepis perasaannya. Deretan chat ini memperlihatkan betapa sakit rasanya. Simak langsung, yuk.

 

1. Usaha yang bagus, tapi kali ini gagal. Coba lagi kepada target berikutnya, ya

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

2. Gebetan gak merespons jadi gombalannya dibalas sendiri saja, deh

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

3. Sudah jelas-jelas ditolak tapi masih saja berusaha, ya. Gak gampang menyerah banget orangnya

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

4. Sakitnya langsung tepat mengenai hati banget. Tega banget, ya

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

6. Kirain bakal klepek-klepek, gak tahunya malah kena serangan balik

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

7. Ketika perasaan cinta gak berbalas, cuma diiyain doang!

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

8. Duh, kalau sudah gak suka mendingan bilang jujur deh daripada nyakitin begini

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

9. Gara-gara typo, ajakan taaruf-nya jadi gagal total. Akhirnya malah memalukan

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/receh.id)

10. Pepet terus jangan kasih kendor. Sudah ditolak tapi tetap saja berusaha

10 Chat Lucu Ditolak Mentah-mentah yang Bikin Langsung Mundurchat ditolak (instagram.com/awreceh.id)

Itu dia deretan chat lucu ditolak mentah-mentah yang bikin langsung mundur. Kalau begini sih mending cari yang lain deh daripada berharap.

Baca Juga: 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketika, Ngakak!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya