Comscore Tracker

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?

Namanya juga bapak-bapak, pasti ada aja idenya

Bapak-bapak selalu punya cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah. Meskipun terkadang ide mereka cukup antimainstream, tapi masalah bisa terselesaikan.

Seperti yang terlihat di deretan potret ini, cara absurd bapak-bapak ini dijamin bisa bikin kamu ketawa cekikikan. Kok kepikiran ya?

1. Kenapa gak dibawa turun aja sih minuman kalengnya? Mager banget nih kayaknya

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

2. Maksain banget sampai menaruh colokan listrik di air, gak takut kesetrum?

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

3. Kalau parkir di sebelah kiri disuruh bayar, kalau di kanan bakal diderek, di tengah-tengah sini aman

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

4. Untuk sementara waktu karena rusak, diganti pakai botol dulu gak apa-apa lah ya

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

5. Serius ini cuma dilakban aja? Serem juga ya kalau cara perbaikinya seperti ini

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

Baca Juga: 15 Potret Pasrah Bapak-Bapak saat Nemenin Istri Belanja, Lemes Pack?

6. Mau pasang penghangat air, takut tagihan listrik boncos

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

7. Namanya juga darurat, yang penting masih bisa dibawa sampai ke bengkel dulu

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

8. Paling nanti sore juga kipas anginnya sudah jatuh ini, sih

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

9. Kayaknya malas banget mau motong tanamannya secara manual, dibela-belain pakai mobil padahal tempatnya tinggi

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

10. Kalau baterainya begini, dipakai seminggu berturut-turut juga gak bakalan habis

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

Baca Juga: 10 Potret Mobil Difoto dari Belakang Ini Bikin Tepok Jidat

11. Zaman dulu menyambungkan siaran dari perangkat satu ke perangkat lain harus pakai kreativitas

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

12. Mungkin kalau pakai alat cat yang ada gagangnya itu, bisa lebih mudah

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

13. Sudah bawa alat pancing lengkap, ending-nya tetap ke pasar ikan juga

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

14. Penggembala kambing zaman now, disambi asyik main smartphone

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

15. Pantesan banyak tamu undangan yang gak kebagian tempat duduk

15 Potret Cara Bapak-Bapak Menyelesaikan Masalah, Kok Kepikiran ya?bapak-bapak atasi masalah (twitter.com/mideysmith)

Herannya meskipun cara yang dilakukan absurd dan antimainstrem, tapi bisa menyelesaikan masalah, lho. The power of bapack-bapack!

Baca Juga: 10 Potret Orang Kelewat Santai di Situasi Genting, Tepok Jidat deh

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya