Comscore Tracker

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!

Gak jarang dosen membalas chat mahasiswanya pakai stiker

Beberapa waktu belakangan ini, stiker dijadikan alat untuk membalas pesan tanpa harus mengetik. Orang yang ogah ribet pasti memilih kirim stiker daripada harus mengetik.

Begitu juga para dosen yang membalas chat mahasiswanya. Namun sesekali, dosen justru mengirimkan stiker yang nyeleneh, lho. Simak kekocakannya, yuk!

1. Begini banget sih punya dosen wibu, pas chattingan juga dibalasnya pakai stiker-stiker kawaii begini

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/txtdarigajelas)

2. Kalau dosennya gak kaku, bisa malah tuker-tukeran stiker sama mahasiswa begini

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/sukamathaloh)

3. Kirim stiker horor di grup, usilnya dosen ini agak ekstrem ya

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/niburung_)

4. Ketika dosen dapat protes nilai dari mahasiswanya, cukup kirim stiker gak peduli begini saja

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (instagram.com/awreceh.id)

5. Malas meladeni mahasiswanya yang kalau chat bahasanya kayak lagi chat teman sendiri

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/jaemsgreat)

6. Sedang tidak enak badan sih, tapi gak pakai stiker Opah lagi overdosis juga

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (instagram.com/awreceh.id)

Baca Juga: 15 Chat Kocak Gara-gara Autocorrect, Bikin Tawamu Pecah

7. Bapak dosen ini mau jadi si paling sering bikin prank kali, ya?

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/txtdaripelajar)

8. Orangnya tidur tapi bisa balas chat, memangnya punya admin?

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/txtdaripelajar)

9. Untung pakai WhatsApp GB, jadi tahu deh dosennya sempat salah kirim stiker di grup

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (instagram.com/awreceh.id)

10. Waduh, ini dosennya menyindir lewat stiker atau gimana, ya?

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/txtdaripelajar)

11. Daripada repot ngetik sama-sama, mending kirim stiker saja, kan?

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/udepts)

12. Adu mekanik saling ancam, kira-kira menang dosen atau mahasiswa?

12 Momen Lucu Chat Mahasiswa Dibalas Dosen Pakai Stiker, Ogah Ribet!chat dosen dibalas pakai stiker (twitter.com/txtdaripelajar)

Yah, paling gak kalau dosen sering kirim stiker yang kocak, bisa menghibur mahasiswanya juga. Gak tegang melulu kalau mau chat dosen.

Baca Juga: 10 Chat Mahasiswa Kena Prank Dosennya Ini Bikin Ketawa Sinis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya