Comscore Tracker

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?

Yah, namanya juga usaha #IDNTimesHype

Dengan aplikasi edit foto, segala bisa dimanipulasi. Termasuk ketika kamu pengin liburan, tinggal tempel saja foto kamu dengan background pemandangan.

Meski begitu, deretan foto editan jalan-jalan virtual ini bisa dibilang kocak. Seperti apa? Yuk simak foto-foto editannya.

 

1. Asyik nih, dapat hadiah tahun baru jalan-jalan ke Menara Eiffel di Prancis. Jangan iri ya!

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Instagram.com/receh.ai

2. Foto keluarga di studio sih sudah biasa. Ini nih foto keluarga berlatar Patung Merlion

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Instagram.com/memegaringnasional

3. Hebat banget nih bisa foto bareng di atas pohon. Gak takut jatuh apa?

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Instagram.com/receh.ai

4. Kondisi sedang pandemik begini memang pengin banget liburan. Maklum jadi berandai-andai lagi jalan-jalan ke luar negeri

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Facebook.com/febryandi123

6. Adik ini sepertinya nyasar deh. Padahal hasil editannya sudah cukup meyakinkan lho

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Facebook.com/memesindo2

7. Wah, liburannya jauh banget tuh sampai Antartika. Memangnya sudah bawa baju hangat?

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Facebook.com/helena.caroline.92

8. Pasti yang bilang foto ini editan cuma haters. Padahal kan foto ini bukan editan, tapi sedikit direkayasa saja. Hihihi

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?1cak.com

9. Mau ngedit foto liburan sih boleh saja. Tapi ya jangan pakai motor sampai Prancis juga

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?1cak.com

10. Bukan foto liburannya yang diedit, tapi malah teman liburannya yang diedit jadi kocak abis

10 Foto Editan Jalan-jalan Virtual Ini Bikin Ngakak, Kebelet Liburan?Facebook.com/pamanherp1cak

Itu dia deretan foto editan jalan-jalan virtual yang bikin ngakak. Gak salah sih ngedit foto pura-pura liburan, semoga bisa liburan beneran dalam waktu dekat ya!

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya