Comscore Tracker

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok Jidat

Tingkahnya absurd-nya melebih warga lokal, nih

Bali selalu menjadi destinasi wisata utama saat bule berkunjung ke Indonesia. Gak heran di setiap sudut Bali banyak turis mancanegara dari berbagai negara.

Namun, bule-bule yang sedang liburan ini ternyata sering melakukan aksi yang aneh bin ajaib, bikin penduduk sekitar tepok jidat. Simak deretan potretnya yuk.

1. Selama hidup, belum pernah lihat orang ganti galon bisa sedrama ini

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/dheaduandeon

2. Asyik banget menikmati pagi di hotel sambil floating breakfast. Eh, tapi ending-nya apes!

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/adorkableracer

3. Waduh, ini mobil kenapa bisa sampai menyungsep sih? Siap-siap ganti rugi ke rentalnya lho

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/adorkableracer

4. Mungkin bule ini kehabisan baju dan belum dicuci. Pakai daster pun jadi lah

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/farishaikim_

6. Ada yang tahu ini pose selfie apa? Untungnya orang Indonesia kalau selfie posenya gak ada yang seaneh ini

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/adorkableracer

7. Para bule ini kok senang banget jatuh ke sawah ya? Ada yang disengaja, ada juga yang karena kecelakaan

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/adorkableracer

8. Gak mampu jet ski di pantai, mereka bikin jet ski low budget pakai genangan air

9. Cukup solutif sebenarnya. Semoga sampai bandara ban kopernya gak rontok ya!

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/adorkableracer

10. Wah, itu bukan air pantai atau kolam renang. Kasihan tuh petaninya bisa jadi gagal panen

10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali, Bikin Tepok JidatTwitter.com/adorkableracer

Nah, itu dia deretan potret kelakuan ajaib bule saat liburan di Bali. Bertindak nyeleneh sih gak apa-apa, tapi kalau bisa jangan merugikan orang lain juga.

Baca Juga: Ngenes Banget, 10 Foto Editan Orang Pengin Liburan Ini Malah Kocak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya