Comscore Tracker

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abis

Akibat minta tolong ke editor iseng #IDNTimesHype

Ada saja cara orang untuk mendapatkan foto yang estetik. Jika kurang puas dengan foto yang dihasilkan, jalan keluarnya tentu saja dengan mengedit.

Tapi bakal kocak jadinya kalau meminta bantuan orang lain untuk mengeditnya. Kalau editornya iseng, bisa jadi seperti yang terlihat di bawah ini. Simak langsung, yuk.

 

1. Gara-gara naik motor besar, harus buka kaki lebar-lebar banget

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (instagram.com/humorsantuy)

2. Duh, kalau kapalnya dihilangkan ya bakal tenggelam, dong

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

3. Lah, terus itu motor yang di belakang siapa dong yang bakal mengendarainya?

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

4. Cuma minta motornya saja kan yang dihilangka? Ya, jadinya begini

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

6. Yah, yang hilang malah cuma joknya doang dan kepala si mbaknya

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

7. Lagi-lagi cuma motornya doang yang hilang, orangnya gak sekalian?

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

8. Motornya sudah hilang tuh, orangnya diganti naik sapu terbang ajaib

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/fajardrz)

9. Lah, itu orangnya naik motor atau terbang? Kok kendaraannya gak terlihat begitu

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (instagram.com/humorsantuy)

10. Niatnya minta tolong biar estetik, eh hasilnya malah jadi nyeleneh

10 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan, Hasilnya Kocak Abisfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/xgyulhan)

Itu dia deretan foto editan minta kendaraannya dihilangkan yang hasilnya kocak abis. Kalau tahu hasilnya bakal nyeleneh begini, gak bakal minta tolong, deh. Hihihi!

Baca Juga: 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin Estetik, Hasilnya Tak Terduga

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya