Comscore Tracker

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagia

Siapa yang rasakan pacaran naik motor juga? #IDNTimesHype

Momen pacaran naik motor memiliki kenangan yang sulit dilupakan. Kamu yang biasa mengalami pasti ada cerita versi tersendiri kenangan apa yang pernah terjadi saat membawa kekasih di jok belakang.

Deretan meme ini mungkin dirasakan juga oleh mereka para pengguna motor. Atau mungkin kamu pernah mengalinya juga? Simak deretan memenya, yuk.

1. Pengguna motor bebek zaman dulu pasti merasakan banget kepala motornya berisik

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (twitter.com/mhwnk_)

2. Motornya yang sudah dimodifikasi sering jadi objek fotografi romantis dengan pacar

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (twitter.com/dailysuprafit)

3. Berasa sedang balas dendam tanpa harus turun tangan gak, sih?

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (instagram.com/memecomic.id)

4. Untung masa remaja Milea masih tahun 90an, jadi gak dibilang cabe-cabean, deh

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (instagram.com/memecomic.id)

5. Pas pacaran sih duduknya dempet banget. Setelah menikah, gak ada tuh mesra-mesranya lagi

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (instagram.com/gilaabaini)

Baca Juga: 10 Nama Pacar di Kontak HP Ini Kocak, Bikin Gagal Romantis

6. Sedikit perbedaan saat naik motor pas masih pacaran dan sudah menikah

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (me.me)

7. Apalagi kalau sudah punya anak. Motor sudah bukan lagi kendaraan yang tepat untuk bepergian

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (me.me)

8. Gaya-gaya pacaran sesuai dengan eranya. Itu yang paling bawah kenapa kakinya sampai naik-naik segala?

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (1cak.com)

9. Bawa barang segini besarnya harus pakai mobil, dong. Ekstrem banget posisi boncengnya

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (instagram.com/duhreceh)

10. Kurang romantis gimana coba, naik motor saja dipangku di depan

10 Meme Lucu Pacaran Naik Motor Ini Dijamin Bikin Ketawa Bahagiameme pacaran naik motor (facebook.com/luculucuajahh2.0)

Itu dia deretan meme lucu pacaran naik motor yang dijamin bikin ketawa bahagia. Kamu pernah mengalaminya juga gak, nih?

Baca Juga: 10 Potret Lucu Pemotor Difoto dari Belakang Ini Bikin Cekikikan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya