Comscore Tracker

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak Pol

Ceritanya sih serius, tapi CGI-nya justru bikin ngakak

Sinetron bertema azab jadi fenomena unik di dunia televisi Indonesia. Sinetron ini dikemas dengan cerita yang dekat dengan masyarakat dan sering terjadi sehari-hari.

Namun, yang bikin heran adalah penggunaan teknologi computer generated imagery (CGI) ala-ala pada sinetron itu sendiri. Animasi itu malah bikin sinetron terlihat kocak. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Kok bisa ya, jatuhnya lurus tegak begitu. Canggih juga nih

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

2. Duh, dikelilingi api seperti itu apa tidak terbakar? Tapi ngomong-ngomong, ekspresi aktrisnya bikin salah fokus ya

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

3. Apakah keempat aktor ini ceritanya kebal dengan api?

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

4. Mayatnya kesamber geledek! Seram juga nih azabnya. Semasa hidup, orang ini telah melakukan apa saja sampai diazab seperti itu?

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

6. Kesamber petir sih, sudah biasa. Ini jenazahnya kejatuhan meteor! Azab yang sungguh mengerikan

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

7. Ketika ular dibuat animasi sederhana. Tetap ngeri atau gak nih, guys?

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

8. Bisa-bisanya dia tenggelam dalam adukan semen. Nama azabnya apa, nih?

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolTwitter.com/recehtapisayang

9. Jenazahnya gak jodoh, nih. Sampai meninggal pun gak bisa bersatu

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

10. Ini terusan adegan azab ketimpa meteor itu bukan ya? Soalnya tanahnya bolong gede banget tuh

10 Potret CGI ala Sinetron Azab Ini Bikin Ngakak PolFacebook.com/FTVrelijih

Itu dia deretan potret CGI ala sinetron azab yang bikin ngakak pol. Tapi bagaimanapun, ini memang ciri khas sinetron azab. Animasi sederhana begini malah bisa diterima di masyarakat luas, lho.

Baca Juga: Harga Masker Mahal, 10 Meme Azab untuk Penimbun Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya