10 Sepatu KW Pelesetan Merek Vans, Gak Kreatif!

Vans dikenal luas di Indonesia karena modelnya yang simpel, tetapi banyak produk tiruan beredar dengan nama dan desain yang menyerupai merek tersebut.
Sepuluh contoh sepatu KW dengan plesetan seperti Vansrun, Vigo, Vancn, hingga Uans, yang dinilai minim kreativitas.
Sejumlah produk tiruan memakai perubahan kecil pada huruf atau tambahan kata agar mirip Vans, sehingga pembeli perlu lebih teliti membedakannya.
Vans adalah salah satu produk sepatu yang terkenal di Indonesia. Modelnya yang simpel mungkin menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang suka Vans.
Masalahnya, produk KW dari Vans ini banyak banget bertebaran di sekitar kita dan sepuluh sepatu di bawah ini contohnya. Coba intip langsung bentukan sepatu KW ini. Siapa tau kamu pernah punya.
Table of Content
1. Maksa banget namanya. Cara bacanya juga jadi ambigu, kan ...

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/r/crappyoffbrands) 2. Sepatu Vans KW berapa ribu, nih? Keterlaluan kalau kamu tertipu, sih

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/KamoteCrew) 3. Nambahin kata RUN doang, anak kecil juga gak ketipu kali, ah

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/hotsauce33892) 4. Beginilah jadinya kalau barang KW menggabungkan Vans sama Supreme. Kacau!

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/tinyscone) 5. Vans berubah jadi Vigo. Dikira pemain bola zaman dulu kali, ah!

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/Stefander121) 6. Tadi ada Vansrun, kali ini ada Vancn. Bikin merek sendiri bisa, gak?

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/panicatthefalloutemo) 7. Apa pun nama mereknya, yang penting diawali dengan huruf V. Dasar tidak kreatif!

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/r/crappyoffbrands) 8. Kenapa garisnya malah ngebentuk huruf U? Jadinya Uans, dong?

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/TheChromeGypsy) 9. Kalau gak teliti, kamu bisa aja ketipu sama sepatu KW Vans ini, lho

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/user/ConcreteCretin) 10. Tuh, kan? Apapun kata-katanya, yang penting huruf depannya V. Gak ada kreatifnya sama sekali

potret sepatu KW pelesetan dari Vans (reddit.com/r/crappyoffbrands) Benar-benar barang KW ini meresahkan, ya, walau namanya jadi agak kocak, sih. Lebih baik beli produk aslinya daripada memakai sepuluh sepatu KW di atas. Setuju, gak?




















