Comscore Tracker

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istri

Siapa yang kangen dengan sitkom yang satu ini?

Pada tahun 2007 salah satu stasiun televisi nasional memproduksi sebuah sinetron dengan genre komedi yang sukses menghibur penonton tanah air. Keunikan dan jalan cerita yang khas membuat sitkom dengan judul 'Suami-suami Takut Istri' ini booming pada zamannya.

Kalau kamu pecinta sitkom ini pasti pengen tahu bagaimana kabar dari pemain 'Suami-suami Takut Istri' sekarang kan. Daripada penasaran, langsung aja yuk kita kepoin kabar terbaru dari mereka!

1. Irfan Setiaji sebagai Karyo

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/setiajiirfan

Bagi kalian penggemar sitkom ini pasti udah hafal banget nih sama tingkah lucunya Karyo yang diperankan oleh Irfan Setiaji. Namun bakat aktingnya kini tidak lagi ia lanjutkan dan Irfan memilih untuk mengurus rumah produksi yang telah ia bangun sendiri. Selain itu juga ia menjadi penulis lagu anak-anak, guys!

2. Putty Noor sebagai Sheila

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/puttynoor

Ibu muda cantik yang sangat khas dengan roll rambutnya adalah Sheila yang diperankan oleh Putty Noor. Sekarang Putty Noor sedang disibukkan dengan kegiatan mengurus anak dan juga keluarganya. Manis banget ya potret keluarga mereka?

3. Otis Pamutih sebagai Sarmili

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/otis_pamutih

Otis Pamutih memerankan tokoh Sarmili sebagai Pak RT, meskipun sudah tidak lagi muda namun beliau masih sangat handal membuat penonton terhibur atas aksi kocaknya. Kini, Otis yang sudah berumur 71 tahun bahkan masih terus eksis berakting dalam beberapa sinetron dan film.

4. Marissa sebagai Lyla

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/marissa_saputra

Lyla yang dulu berperan sebagai anak SMA dan hobi minta uang sama orangtuanya, ternyata sekarang sudah bertransformasi menjadi sosok istri sekaligus ibu dari 2 anak lho. Lyla yang diperankan oleh artis cantik yang bernama asli Marissa ini juga semakin cantik,

5. Epy Kusnandar sebagai Mang dadang

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/epy_kusnandar

Satu satunya satpam yang ada dalam sitkom ini adalah Mang Dadang alias Epy Kusnandar. Akting kocaknya yang menghibur dan penampilannya yang sederhana membuat karakter Mang Dadang disukai para penonton. Kini Epy Kusnandar masih terus eksis di dunia akting.

6. Amel Carla sebagai Amel

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/amelcarla

Amel Carla adalah karakter anak kecil dengan poni yang selalu tampil menggulung dengan sempurna. Selain itu ia juga memiliki watak manja khas anak tunggal. Amel yang dulu imut sekarang sudah beranjak dewasa dan makin terlihat feminim nih. Kariernya dalam dunia entertain juga terus ia pertahankan. 

7. Melvy Noviza sebagai Deswita

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut Istriinstagram.com/melvy.n

Logat Sumatera Barat yang kental menjadi ciri khas Evy yang kala itu memerankan istri Uda Faisal. Evy kini jarang muncul di layar kaca dan telah menikah serta memiliki anak. Ia juga sekarang memiliki bisnis dibidang fashion.

8. Aty fatihah sebagai Sarmila

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru Pemain 'Sitkom' Suami-suami Takut IstriFacebook.com/Aty Fathiyah Fachruddin

Aty Fatihah yang berperan sebagai Sarmila dan biasa disebut Bu RT dalam sitkom SSTI ini sekarang sudah merubah penampilannya dengan berhijab. Kini Aty sudah jarang terlihat di layar kaca dan sibuk menjadi brand ambassador dari sebuah home industry hijab. 

Setelah mengetahui kabar mereka sekarang, kamu jadi pengen nonton kelucuan sitkom ini lagi gak nih?

alys Photo Verified Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya