Comscore Tracker

Gak Sabar! 7 Film Hollywood Ini Dirilis Juni 2017, Penasaran?

Ada Transformers dan Despicable Me 3!

Wah, tak terasa bulan Mei akan segera berakhir. Memasuki musim liburan, banyak kegiatan yang tentu ingin dilakukan oleh sebagian orang. Misalnya saja ke pantai, naik gunung, main ke luar kota, atau hanya sekadar jalan-jalan di mall.

Nah, ini ada referensi film bioskop yang tayang pada bulan Juni nanti. Ada sederet film-film Hollywood keren yang sudah menantimu. Apa saja?

Wonder Woman: Rise of the Warrior

Para penggemar DC Comics tentu sudah menanti- nanti film superhero wanita yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini. Yup! Film yang bergenre action  ini bercerita tentang perjalanan Diana (Gal Gadot) menjadi Wonder Woman.

Sebelum menjadi Wonder Woman, Diana adalah seorang putri dari Amazon yang tinggal di Pulau Paradise, sebuah pulau yang terisolasi. Ia bertemu dengan pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) yang memberitahunya tentang konflik besar yang sedang terjadi di dunia luar (Perang Dunia II).

Steve meyakinkan Diana bahwa ia mampu menghentikan konflik tersebut. Diana pun pergi melakukan perjalanan ke dunia luarnya pertama kali dan membantu Steve menyelamatkan dunia. Wah, makin penasaran? Film ini baru akan dirilis pada 2 Juni 2017 nanti. So, tunggu di bioskop ya guys!

The Mummy

Sutradara Alex Kurtzman dipercaya oleh Universal Pictures untuk menggarap film reboot yang menghabiskan dana 125 juta dollar ini. The Mummy berawal dari seorang putri Mesir bernama Ahmanet (Sofia Boutella) yang dihukum dikubur hidup-hidup karena telah membunuh ayahnya dengan menggunakan sihir hitam.

Setelah 2000 tahun, kuburannya ditemukan, dan Putri Ahmanet yang hidup kembali ingin membalaskan dendamnya. Namun dalam usahanya membalas dendam, mumi Putri Ahmanet harus menghadapi Nick Morton (Tom Cruise).

Morton yang ingin melawan mumi Putri Ahmanet dan dibantu oleh Dr Jekyll (Russel Crowe) ini pun harus meninggal terlebih dahulu melalui kecelakaan pesawat. Lalu, apakah Morton yang hidup kembali mampu mengalahkan mumi Putri Ahmanet? Simak kisah selengkapnya pada 9 Juni 2017 nanti.

Cars 3

Kembali ke sirkuit balapan, kali ini Lightning McQueen (Owen Wilson) akan menghadapi dilema dan perseteruan dengan sederet musuh yang berasal dari generasi mobil balap milenial yang canggih dan modern. Dilansir dari Entertainment Weekly, karakter mobil sombong bernama Jackson Storm (Armie Hammer) yang akan menjadi musuh McQueen.

Menurut sang sutradara, Brian Fee, dalam pertarungannya melawan generasi mobil yang baru, McQueen tidak akan sendirian.  Ia justru dilatih oleh Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) yang berasal dari generasi milenial.

Namun, apakah McQueen mampu bertahan di sirkuit sementara mobil dari generasinya terancam 'dibuang' oleh tim balap? Tunggu 16 Juni 2017 nanti di bioskop!

Once Upon a Time in Venice

Dirilis pada tanggal yang sama dengan Cars 3, Once Upon a Time in Venice bercerita tentang detektif swasta bernama Steve Ford (Bruce Willis) yang kehilangan anjingnya, Buddy. Film yang bergenre Action-Comedy-Thriller dan disutradarai oleh Mark & Robb Cullen ini mengulik usaha Steve Ford yang mencari informasi keberadaan Buddy.

Usahanya menemukan kokain beserta uang yang telah dicuri oleh ketua geng lokal bernama Spider (Jason Momoa). Dengan dibantu sahabatnya, Dave (John Goodman), mampukah Steve mendapatkan Buddy kembali dan barang yang dicuri Spider?

Transformers

Sutradara Michael Bay kembali dipercaya oleh Paramount Pictures menangani sekuel film Transformers: The Last Knight. Film yang menghabiskan dana sebesar USD 260 juta ini mengisahkan Optimus Prime yang menemukan Cybertron, yang ternyata telah menjadi planet mati.

Ia bertekad untuk menghidupkan kembali Cybertron dan mencari siapa yang bertanggungjawab menghancurkan planet tersebut. Namun hal tersebut bukanlah perkara mudah. Ia harus menemukan sebuah artefak yang berada di bumi. Hmmm, untuk kamu yang sudah tak sabar, nantikan keseruan aksi Mark Wahlberg, Stanley Tucci dan Josh Duhamel di film ini pada 23 Juni 2017 nanti.

Despicable Me 3

Bagi Anda pecinta film animasi, sekuel film Despicable Me 3 pasti menjadi salah satu yang wajib ditunggu. Kali ini, Gru (Steve Carell) dan istrinya, Lucy (Kristen Wiig), harus berhadapan dengan mantan bintang cilik era 80an bernama Balthazar Bratt (Trey Parker) yang ingin menguasai dunia.

Tak hanya itu, ia pun dipertemukan kembali dengan kembarannya, Dru, yang ingin mengajaknya kembali untuk menjadi kriminal serta mencuri kembali berlian yang dicuri oleh Bratt. Wah, apakah Gru mau menjadi jahat lagi? Tunggu di bioskop pada 30 Juni 2017 nanti ya guys!

Amityville: The Awakening : 30 Juni 2017

Diceritakan, sebuah keluarga pindah ke rumah yang dulunya ternyata bekas pembantaian. Alih- alih pindah karena demi menghemat uang pengobatan James (Cameron Monaghan) yang sedang koma, Joan (Jennifer J.L) justru harus menghadapi berbagai fenomena aneh di rumah tersebut.

Satu fenomena aneh yang mereka alami yaitu kesembuhan James yang bahkan dokter spesialis pun tak percaya. Belle (Belle Thorne), adik dari James pun mulai curiga pada ibunya, Joan, yang tidak menceritakan bahwa mereka sedang menempati rumah angker fenomenal, Amityville.

Penasaran? Tenang, film yang memiliki taglinesEvery house has a history. This one has a legend. ini dipastikan rilis pada 30 Juni 2017 nanti. So, stay tune dan siapkan nyalimu!

Ken Putri Photo Writer Ken Putri

happiness seeker

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya